Cara Gampang Menyiapkan Weci sayur ala Je debloom Anti Gagal

Isaac Harrison   17/08/2020 06:20

Weci sayur ala Je debloom
Weci sayur ala Je debloom

Lagi mencari ide resep weci sayur ala je debloom yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal weci sayur ala je debloom yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Opor Ayam ala deBloom enak lainnya. Weci sayur ala Je debloom. tepung beras, tepung beras, rebon, baking powder, Toge, Kubis rajang halus, Daun seledri, Daun bawang Ratna Wati Rachman. Lihat juga resep Weci Malang enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari weci sayur ala je debloom, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan weci sayur ala je debloom yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan weci sayur ala je debloom sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Weci sayur ala Je debloom memakai 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Weci sayur ala Je debloom:
  1. Siapkan tepung beras
  2. Ambil tepung beras
  3. Sediakan rebon
  4. Siapkan baking powder
  5. Ambil Toge
  6. Siapkan Kubis rajang halus
  7. Ambil Daun seledri
  8. Ambil Daun bawang
  9. Sediakan air
  10. Siapkan Bumbu halus:
  11. Siapkan bawang putih
  12. Ambil pala
  13. Ambil merica
  14. Gunakan Garam penyedap

Dalam menyantap sayur lodeh ini, alangkah lebih nikmat pada saat masih panas atau hangat untuk menambah kenikmatan sayur lodeh ini sendiri. Untuk menu sayur lodeh ini, kami akan membagikan resep sayur lodeh terong untuk anda coba buat dirumah. Eh Aciana ternyata masih suka masak ya kirain lagi males habis udah agak lama gak absen ha ha :-). Jujur saya juga gak begitu suka sayur lodeh yang gak pedas dan warnanya pucat itu.

Langkah-langkah membuat Weci sayur ala Je debloom:
  1. Haluskan bumbu
  2. Campur semua bahan,aduk rata
  3. Goreng sampai matang

Sayur Lodeh yang saya kenal sejak kecil ya resep ini, gurih tapi pedas jadi gak bikin eneg ;-). Senang sekali resep ini sudah mengubah selera sama Sayur Lodeh hi hi. Sayur ini biasanya terdiri dari komposisi sayuran yang sangat beraneka ragam. Dimana biasanya masing-masing ibu rumah tangga selalu menggunakan sayur yang berbeda-beda dan sesuai dengan selera masing-masing. Dan memang pada kenyataannya sayur ini memiliki variasi yang begitu beragam sesuai dengan daerah masing-masing.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat weci sayur ala je debloom yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved