Resep CiTa (weci tahu), Lezat Sekali

Maurice Beck   06/12/2020 01:07

CiTa (weci tahu)
CiTa (weci tahu)

Anda sedang mencari inspirasi resep cita (weci tahu) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cita (weci tahu) yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Lihat juga resep Asam Padeh Cita Rasa Lidah Jawa enak lainnya.. CiTa (weci tahu) tahu putih, bawang merah, bawang putih, Tepung sajiku, tepung tapioka, merica, garam, kunyit Mommy Nawla#Jeehan. MISO BACOK Cita Rasa Khas Riau.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cita (weci tahu), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan cita (weci tahu) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cita (weci tahu) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan CiTa (weci tahu) memakai 8 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan CiTa (weci tahu):
  1. Ambil 3 potong tahu putih
  2. Sediakan 5 siung bawang merah
  3. Ambil 3 siung bawang putih
  4. Sediakan 5 sdm Tepung sajiku
  5. Ambil 3 sdm tepung tapioka
  6. Gunakan 1 sdt merica
  7. Sediakan 1 sdt garam
  8. Gunakan Secukupnya kunyit

Menjadi sulit ketika Anda tak menyadari bahwa cita-cita tersebut berada di dekat kehidupan Anda. Cita-cita adalah sesuatu yang ada di masa depan. Akan Anda peroleh suatu hari nanti. Cita-cita juga tidak lepas dari minat, bakat, dan potensi yang ada pada dirimu.

Langkah-langkah menyiapkan CiTa (weci tahu):
  1. Kupas dan cuci semua bahan
  2. Serut wortel
  3. Haluskan semua bumbu
  4. Campurkan semua bahan
  5. Goreng dalam minyak panas sampai warna kuning keemasan
  6. Siap dihidangkan

Menekuni apa yang menjadi passion-mu akan memudahkan kamu dalam menjalaninya karena kamu melakukan apa yang kamu sukai. Andai ada tekanan sekalipun kamu pasti mampu melaluinya. Sekarang anda dah tahu kenapa anda tiada cita-cita. Cita-cita dan minat tu bukan datang bergolek atau jatuh ke riba anda secara tiba-tiba. Meh sis kongsi antara cara yang anda boleh cuba dalam misi mencari cita-cita.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan CiTa (weci tahu) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved