Bagaimana Menyiapkan Donat mini cocol yang Sempurna

Stephen Dunn   15/11/2020 17:26

Donat mini cocol
Donat mini cocol

Sedang mencari ide resep donat mini cocol yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat mini cocol yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

juga donat mini lebih enak disantap ngga bikin eneg dan kenyang karna porsinya kecil dan bisa buat kita pingin nambah terus. toppingnya cuga Manis dan lembutnya donat kentang mini. Donat mini dioles dengan selai sultan. wuihhhhhh mantul guyss. Cocoleech is a free premium link generator service to download directly from most popular filehosts, rapidgator, uploaded, nitroflare, wdupload and many more.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat mini cocol, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan donat mini cocol enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat donat mini cocol yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Donat mini cocol menggunakan 6 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat mini cocol:
  1. Sediakan 140 gr tepung terigu
  2. Gunakan 150 gr yogurt yg plain
  3. Ambil 2 sdt baking power
  4. Sediakan 2 sdm gula pasir
  5. Gunakan 3 sdm air
  6. Siapkan Minyak goreng utk menggoreng

TERMANTAP!!!,Penjual Donat Mini di Blimbing, Penjual Donat Mini di Klojen, Penjual Donat Mini N'DONUT menyediakan berbagai macam jenis donat mini. Terdapat bagai macam rasa : - Cheese. Jadi deh burgernya, tinggal cocol saus dan lengkapi dengan sayuran jika suka. Setelah Anda bisa membuat donat sate, maupun membuat donat mini, dengan resep dari dapur ocha semoga dapat menjadikan lahan menghasilkan.

Langkah-langkah menyiapkan Donat mini cocol:
  1. Semua adonan di aduk rata, lalu masukkan ke piping bag.. atau adonan di bulat2kan pake sendok. Goreng sampai kuning keemasan
  2. Hidangkan dgn saus coklat, atau taburi gula halus

Cocol is one of the oldest types of bread known in Mexico. It was created when the Spanish invaded the meseoamerican cultures. The Spanish taught Mesoamericans how to bake a bread, and then they made their own with the ingredients that were common at that time. Donat merupakan kue bulat yang bolong tengahnya. Donat mini kami beri nama, karena bentuknya yang kecil.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Donat mini cocol yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved