Cara Gampang Menyiapkan Honey Spicy Chicken Wings yang Menggugah Selera

Etta Barker   21/11/2020 23:00

Honey Spicy Chicken Wings
Honey Spicy Chicken Wings

Lagi mencari ide resep honey spicy chicken wings yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal honey spicy chicken wings yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari honey spicy chicken wings, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan honey spicy chicken wings yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Line a baking sheet with parchment paper or nonstick aluminum foil. To prepare chicken wings, cut off wing tips at the joint and discard the tips or reserve for. These spicy honey chicken wings paired with bread and butter pickles will make you do the happy dance.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan honey spicy chicken wings sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Honey Spicy Chicken Wings memakai 12 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Honey Spicy Chicken Wings:
  1. Ambil 6 buah Sayap ayam, bersihkan
  2. Sediakan 1 buah Jeruk nipis
  3. Sediakan Bumbu rendaman (campur rata) :
  4. Ambil 5 siung Bawang putih, parut
  5. Gunakan 1 cm Jahe, parut
  6. Sediakan 2 sdm Saus Xtra pedas
  7. Ambil 2 sdm Saus tiram
  8. Ambil 2 sdm Kecap manis
  9. Siapkan 2 sdm Madu
  10. Gunakan 1 sdm Saus Tomat
  11. Sediakan 1 sdm Bubuk Cabe boncabe level 15
  12. Gunakan secukupnya Garam

Chicken wings are marinated overnight in a spicy buttermilk mixture. Before cooking, the wings are breaded with cornflakes crumbs and then oven cooked. To finish off, they are drizzled with a spicy honey mixture. Shake off excess flour from the wings.

Langkah-langkah menyiapkan Honey Spicy Chicken Wings:
  1. Kucuri ayam dg air jeruk nipis,diamkan beberapa saat. Cuci bersih ayam.
  2. Campur rata bumbu perendam dengan ayam, diamkan 30menit - 1jam.
  3. Tuang ayam ke teflon, ungkep ayam sampai asat, bumbu meresap dan kental, matikan api
  4. Goreng sayap ayam sampai ½ kering
  5. Angkat dan sajikan dengan saus sambal

Make sure the flour coat is very thin. Bake the chicken wings till they are crispy,keep turning them once or twice in between. While chicken wings are baking, prepare the sauce. Combine butter, hot sauce, cilantro, garlic, lime zest and juice, brown sugar, honey, and salt and pepper to a medium sauce pan. Stir over medium heat until butter is melted.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan honey spicy chicken wings yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved