Resep Donat DEBM yang Menggugah Selera

Gabriel Gardner   15/06/2020 23:40

Donat DEBM
Donat DEBM

Lagi mencari ide resep donat debm yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat debm yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat debm, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan donat debm yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Donat KW #DEBM enak lainnya. Halaman berbagi untuk DEBM Diet Enak Bahagia dan Menyenangkan. Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with magnesium, gives Donat Mg clinically proven to stimulate digestion.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah donat debm yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat DEBM memakai 4 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Donat DEBM:
  1. Siapkan 1 Telur
  2. Gunakan 1/2 balok keju
  3. Gunakan 2 bungkus Ager ager plain
  4. Siapkan 1 sachet gula tropicana
Cara membuat Donat DEBM:
  1. Parut keju, campur adonan telur agar agar dan keju
  2. Aduk adonan kemudian bentuk dan bulatkan
  3. Lalu goreng dgn api panas dan kecil
  4. Beri toping siatas nya gula tropicana lalu taburi parutan keju

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat donat debm yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved