Resep Brownies donat yang Lezat Sekali

Shane Logan   19/07/2020 23:58

Brownies donat
Brownies donat

Lagi mencari inspirasi resep brownies donat yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal brownies donat yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari brownies donat, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan brownies donat yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

"BROWNIES & DONAT" … mungkin rada-rada aneh memberi nama blog begini … ??*senyum kecut. Lihat juga resep 🍩BROWNAT (Brownies Donat)🍩 enak lainnya. Brownies Donat belum banyak beredar di Indonesia, padahal bisnis Brownies Donat sangat profitable dan cocok dijadikan [Ralali.com x Masak TV] Peluang Usaha Unik dan Enak, Brownies Donat.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan brownies donat sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Brownies donat memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Brownies donat:
  1. Siapkan 3 butir telur
  2. Ambil 6 sendok makan gula pasir
  3. Siapkan 1 sdt SP
  4. Ambil 100 gr tepung terigu / 4 sdm munjung
  5. Ambil 3 sdm coklat bubuk
  6. Gunakan 1/2 sdt baking powder
  7. Gunakan 1/4 sdt vanili
  8. Sediakan 1/4 sdt garam
  9. Siapkan 125 ml minyak goreng
  10. Ambil Sedikit pasta coklat black forest. Boleh di skip ya

Mentega bisa diganti minyak goreng agar hasil akhirnya lebih lembab. Makan di tempat juga nyaman karena outletnya nggak panashhhh🔥🔥 Donat browniesnya enaaaak, nggak terlalu manis karena aku udah manis. Hmm, penasaran gimana rasanya brownies yang dibentuk menjadi seperti donat? Klik rla.li/brownies Ralalimatika special Brownies Donat klik.

Langkah-langkah menyiapkan Brownies donat:
  1. Mixer telur dan gula sampai sedikit mengembang lalu tambahkan sp. Mixer lagi sampai putih, kental dan berjejak.
  2. Masukkan terigu, coklat bubuk, vanilli dan baking powder yang telah diayak. mixer sampai rata.
  3. Lalu tambahkan minyak goreng, aduk balik pakai spatula.
  4. Tambahkan pasta lalu aduk lagi sampai rata.
  5. Setelah rata dan tidak ada minyak yang mengendap. Masukkan adonan ke dalam cetakan. Aku pakai size 8cm ya.
  6. Kukus kurang lebih 10 menit. Angkat, dinginkan lalu beri topping sesuai selera ya.

Cara Membuat Donat Brownies by destamap in Types > Recipes/Menus. Kali ini kita kembali dengan versi Brownies Donat yang dikukus! Made with cocoa powder and chocolate chips, these homemade With crispy edges, fudgy middles, and rich chocolate flavor, these homemade brownies will disappear in. Kursus Donat, Tepung Donat, Tepung Bahan Kue, Donat Kampoeng Utami (DKU), Roshberry Donuts, Brownies DKU, Cake, Rainbow Cake, Kue Kering DKUCookies, Aneka Kue Basah, Tart, dll. Pour les articles homonymes, voir Donat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Brownies donat yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved