Langkah Mudah untuk Membuat Korean Fried Chicken Ala Bonchon, Lezat Sekali

Floyd Barnes   20/06/2020 01:28

Korean Fried Chicken Ala Bonchon
Korean Fried Chicken Ala Bonchon

Lagi mencari inspirasi resep korean fried chicken ala bonchon yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal korean fried chicken ala bonchon yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari korean fried chicken ala bonchon, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan korean fried chicken ala bonchon enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Order all the best from Bonchon Chicken online or on the app. Treat yourself to a delicious meal from Bonchon Chicken. This field is for validation purposes and should be left unchanged..

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan korean fried chicken ala bonchon sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Korean Fried Chicken Ala Bonchon menggunakan 19 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Korean Fried Chicken Ala Bonchon:
  1. Gunakan 500 g dada ayam/sayap ayam,potong2 beberapa bagian
  2. Siapkan Secukupnya merica bubuk dan garam
  3. Ambil Secukupnya tepung maizena
  4. Ambil Bahan Tepung :
  5. Gunakan 4 sdm tepung terigu
  6. Gunakan 1 sdm tepung maizena
  7. Sediakan 1 sdm tepung beras
  8. Sediakan 1 sdt baking soda
  9. Ambil Secukupnya merica bubuk dan garam
  10. Gunakan Bahan Saus :
  11. Gunakan 3 siung bawang putih,cincang halus
  12. Ambil 4 sdm saus sambal
  13. Siapkan 2 sdm saus tomat
  14. Ambil 1 sdm saus tiram
  15. Siapkan 2 sdm madu
  16. Sediakan 1/2 sdm gula pasir
  17. Sediakan Secukupnya garam
  18. Ambil 1 sdt cuka masak/perasan jeruk nipis
  19. Siapkan 1 sdt minyak wijen(skip)

Korean Fried Chicken - My Favorite! I am partial to fried chicken, all kinds of fried chicken. There is nothing not to love about chicken coated in a crispy, crunchy batter and deep-fried to golden perfection. Enjoy the videos and music you love, upload original content, and share it all with friends, family, and the world on YouTube.

Cara membuat Korean Fried Chicken Ala Bonchon:
  1. Bersihkan ayam,keringkan lalu bumbui dengan merica bubuk dan garam,remas2 agar meresap lalu taburi dengan tepung maizena,aduk rata.Diamkan dalam kulkas selama 30 menit atau semalaman.Campur bahan tepung,aduk rata.
  2. Keluarkan ayam dari kulkas lalu balur dengan tepung sambil dicubit cubit hingga tertutup rata.Panaskan minyak kemudian goreng setengah matang.Tiriskan.
  3. Di wajan lain,tumis bawang putih hingga harum,masukkan saus sambal,saus tomat,saus tiram,madu,gula pasir,dan garam.Terakhir masukkan cuka dan minyak wijen.Aduk rata.Lalu goreng kembali ayam hingga matang.
  4. Masukkan ke dalam wajan berisi saus,aduk rata.
  5. Sajikan..

From our world-famous Korean-Style Chicken , to our Seafood Selections , and other delicious food adventures!. Bonchon Chicken is a Korean food restaurant specializing in sweet & savory Korean fried chicken. Enjoy our signature double fried chicken by ordering today! Mix together cooked chicken, beaten egg, soy sauce, and cornstarch. Cook chicken in a bit of water, salt, and pepper. "But blessed is the one who trusts in the Lord, whose confidence is in Him.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat korean fried chicken ala bonchon yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved