Resep Honey Spicy Chicken Wings yang Enak

Herman Grant   12/08/2020 02:15

Honey Spicy Chicken Wings
Honey Spicy Chicken Wings

Lagi mencari inspirasi resep honey spicy chicken wings yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal honey spicy chicken wings yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari honey spicy chicken wings, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan honey spicy chicken wings yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Line a baking sheet with parchment paper or nonstick aluminum foil. To prepare chicken wings, cut off wing tips at the joint and discard the tips or reserve for. These spicy honey chicken wings paired with bread and butter pickles will make you do the happy dance.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah honey spicy chicken wings yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Honey Spicy Chicken Wings menggunakan 16 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Honey Spicy Chicken Wings:
  1. Siapkan 1/4 kg sayap ayam (potong2 menjadi 3)
  2. Ambil 1/2 buah jeruk nipis (peras)
  3. Gunakan Secukupnya air
  4. Siapkan Secukupnya mentega
  5. Siapkan Secukupnya bawang daun (iris2)
  6. Siapkan Bumbu marinasi:
  7. Gunakan 4 siung bawang putih
  8. Ambil 1 cm jahe
  9. Gunakan 1 sdm saus tiram
  10. Gunakan 1 sdm minyak wijen (optional)
  11. Ambil 1 sdm saus sambal
  12. Sediakan 1 sdm saus tomat
  13. Ambil 1 sdm madu
  14. Siapkan 1 sdm kecap manis
  15. Sediakan 1,5 sdm merica
  16. Gunakan 1,5 sdm garam

Chicken wings are marinated overnight in a spicy buttermilk mixture. Before cooking, the wings are breaded with cornflakes crumbs and then oven cooked. To finish off, they are drizzled with a spicy honey mixture. Shake off excess flour from the wings.

Langkah-langkah membuat Honey Spicy Chicken Wings:
  1. Rendam sayap ayam dgn perasan jeruk nipis & sdkt air, masukkan kulkas (15menit). Stlh 15menit, cuci kembali sayap ayam. Haluskan bawang putih & jahe dgn sdkt air. Campurkan bahan marinasi dgn sayap ayam, marinasi sekitar 1 - 2jam, masukkan kedalam kulkas
  2. Keluarkan sayap ayam yg tlh dimarinasi. Panaskan sedikit mentega menggunakan teflon. Panggang sayap ayam hingga kecoklatan & matang sambil diolesi trs menerus bumbu marinasi. Sajikan dgn taburan bawang daun

Make sure the flour coat is very thin. Bake the chicken wings till they are crispy,keep turning them once or twice in between. While chicken wings are baking, prepare the sauce. Combine butter, hot sauce, cilantro, garlic, lime zest and juice, brown sugar, honey, and salt and pepper to a medium sauce pan. Stir over medium heat until butter is melted.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Honey Spicy Chicken Wings yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved