Cara Gampang Menyiapkan 229# cilung Anti Gagal

Estelle McDonald   01/08/2020 21:15

229# cilung
229# cilung

Lagi mencari ide resep 229# cilung yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 229# cilung yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 229# cilung, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 229# cilung yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan 229# cilung sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan 229# cilung menggunakan 8 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan 229# cilung:
  1. Siapkan 100 gram aci/tepung tapioka
  2. Ambil 250 air matang
  3. Gunakan Garam,penyedap sckpnya
  4. Siapkan 2 butir telur+5sdm air
  5. Sediakan Tusuk sate sckpnya
  6. Gunakan Taburan:
  7. Gunakan Serundeng kelapa
  8. Sediakan Bon cabe
Cara menyiapkan 229# cilung:
  1. Campur tepung tapioka,garam dan penyedap tuang air aduk merata,kocok lepas telur dan air sisihkan
  2. Panaskan teflon dadar tipis telur setelah setengah matang tuang satu sendok sayur adonan tepung tapioka setelah bagian pinggirnya agak mengering kemudian gulung dengan tusukan sate,lakukan hingga habis kemudian taburi serundeng dan bon cabe,cilung siap disantap.salam hangat 😘

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 229# cilung yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved