Resep Cilung gampang yang Sempurna

Brent Tucker   01/12/2020 03:16

Cilung gampang
Cilung gampang

Anda sedang mencari inspirasi resep cilung gampang yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal cilung gampang yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cilung gampang, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan cilung gampang yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Assalamualaikum mom,,,buat cilung u pertama kali,ternyata gampang gampang susah ya,,,,,ini aja aq bermasalah ketika mau gulung,,,,jadi ada yg bentukny gak jelas begitu. Ha ha gak apa apa deh biarin aja. Tetep semangat didapur bebikinan cemilan u bocah.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat cilung gampang yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cilung gampang menggunakan 6 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Cilung gampang:
  1. Siapkan 2 sdm munjung tepung tapioka
  2. Ambil 1 butir telur
  3. Ambil Garam
  4. Gunakan Penyedap rasa
  5. Ambil 3/4 gelas belimbing Air
  6. Sediakan Tusuk sate

Hanya dengan satu bungkus tempe dan satu buah kentang Anda bisa menyajikan masakan yang sangat lezat. Usaha cilung keju bisa dijalankan dengan langkah termudah. Agar bisnis cilung keju mampu bersaing dipasaran maka Anda harus mampu membuat kualitas rasa yang lebih nikmat. Usaha cilung keju juga termasuk jenis usaha yang sangat mudah dijalankan namun juga sangat menguntungkan.

Cara membuat Cilung gampang:
  1. Sediakan 2 wadah. 1 wadah untuk mengocok telur. 1 wadah adonan tepung.
  2. Wadah adonan tepung : masukan tepung + garam + penyedap rasa + air. Aduk hingga rata.
  3. Wadah telur : masukkan telur, kocok lepas.
  4. Panaskan teflon, beri sedikit minyak (hanya untuk pelicin).
  5. Tuang 1 sdm telur, jika sudah sedikit kering, susul dengan 2 sdm adonan tepung tadi. Tunggu sedikit kering, masukkan tusuk satai, jika sudah kering bisa langsung digulung.
  6. Ps : bila ada bumbu lain seperti balado keju dll bisa ditabur sebelum diberi tusuk satai.

Persiapan ketika memulai usaha cilung keju Resep Cilung Polos. Cilung aci di gulung.baru bisa diposting di cookpadku ini. Jajanan ala jalanan gini yg favorit.sering banget bikin cilung karena gampang bgt, yg penting ada tusuk sate aja di rumah. Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen🤗 Hari Ini Aku Share Ke Kalian Resep Cara Membuat Cireng Yg Renyah,Enak Dan Gampang Banget Cara Buatnya. Resep Mudah Cara Membuat Papeda Telur Gulung Murah Meriah

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cilung gampang yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved