Resep Donat malas Anti Gagal

Julian Farmer   21/06/2020 13:20

Donat malas
Donat malas

Anda sedang mencari inspirasi resep donat malas yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal donat malas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari donat malas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan donat malas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Musik : Lyrics Damon Empero Jangan lupa subscribe yaa. 😁 😀. Donat malas disukai, karena sangat empuk saat dinikmati. Padahal buat donat malas enggak pakai ribet GenPI.co - Tidak seperti donat pada umumnya yang bolong di bagian tengah, donat malas.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat malas yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Donat malas memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Donat malas:
  1. Sediakan 140 gr tepung terigu
  2. Sediakan 1 1/2 sdt baking powder
  3. Siapkan 150 ml yogurt original/plain (resep asli pakai yogurt kental)
  4. Gunakan Taburan
  5. Ambil Secukupnya gula halus

Türkiye'de de giderek tanındı ve artık Amerikan markalı donut. Donat Mg mineral water helps with digestion problems, provides the body with magnesium, gives energy and improves overall wellbeing. Amerikan klasiği olan kahve ve donut tüm dünyada meşhur. Ülkemizde de pastanelerde yerini aldı hatta sırf donut satan dükkanlar bile açıldı.

Langkah-langkah menyiapkan Donat malas:
  1. Dalam wadah campur tepung terigu dan baking powder, aduk rata, lalu tuang yoghurt sedikit demi sedikit, jika di rasa pas stop, aduk rata
  2. Adonan agak lengket tapi tidak terlalu cair, pindahkan adonan ke plastik segitiga, ikat lalu gunting ujungnya
  3. Panaskan minyak dengan api kecil lalu goreng donat dengan menekan plastik dan memotongnya dengan gunting, goreng donat sampai kecoklatan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat malas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved