Resep Weci Malang Enak (resep rahasia mertua) Anti Gagal

Max Morton   16/09/2020 15:21

Weci Malang Enak (resep rahasia mertua)
Weci Malang Enak (resep rahasia mertua)

Sedang mencari ide resep weci malang enak (resep rahasia mertua) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal weci malang enak (resep rahasia mertua) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari weci malang enak (resep rahasia mertua), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan weci malang enak (resep rahasia mertua) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Weci Malang Enak (resep rahasia mertua) Rindu pulang ke Malang saat lebaran, buat weci sendiri di rumah dengan resep rahasia mertua yuk mom try it ! Kudapan buat berbuka puasa, biasanya ini disebut ote-ote/bala-bala atau apalah 😅😅 kalo di malang ini namanya weci dan ini jadi salah. Weci Malang Enak (resep rahasia mertua) Rindu pulang ke Malang saat lebaran, buat weci sendiri di rumah dengan resep rahasia mertua yuk mom try it !

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat weci malang enak (resep rahasia mertua) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Weci Malang Enak (resep rahasia mertua) memakai 10 bahan dan 1 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Weci Malang Enak (resep rahasia mertua):
  1. Gunakan tepung terigu
  2. Sediakan wortel (serut dengan parutan keju yang besar)
  3. Gunakan tauge
  4. Sediakan daun bawang iris iris
  5. Siapkan Bumbu halus
  6. Sediakan bawang putih
  7. Sediakan daun bawang (bonggolnya saja)
  8. Siapkan Merica
  9. Sediakan Garam
  10. Siapkan Kaldu penyedap

Agar cetakan tak lengket, beri minyak pada cetakan lalu tuang adonan dan goreng. Saat menuangkan adonan, pastikan minyak telah panas. Goreng weci hingga berwarna kuning kecokelatan. Ladies, itulah resep membuat weci yang super enak khas Malang.

Cara menyiapkan Weci Malang Enak (resep rahasia mertua):
  1. Haluskan bumbu, campurkan pada tepung wortel dan tauge, beri air secukupnya kemudian goreng, bisa dicetak dengan sendok cetak weci ataupun tidak - #masakanrumahan#masakmudah

Kudapan ini khas kota Malang, variasi dari bakwan. Wei ini enak dimakan disaat cuaca dingin ataupun hujan dan pasti juga ditemani dengan cabe kecil. Resep Masakan Praktis Rumahan Indonesia Sederhana Weci. foto: Instagram/@indah_aryatii. Kini kuliner khas Malang bisa dinikmati di rumah. Mudik ke Malang, Ussy Sulistiawaty Sogok Mertua dengan Makanan Sederhana Ini NOVA.id - Mudik kala Hari Raya Idulfitri sudah menjadi tradisi bagi masyarakat di Tanah Air.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan weci malang enak (resep rahasia mertua) yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved