Langkah Mudah untuk Membuat Donat Kilat Merah Putih Anti Gagal

Ian Powell   08/07/2020 04:31

Donat Kilat Merah Putih
Donat Kilat Merah Putih

Anda sedang mencari inspirasi resep donat kilat merah putih yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat kilat merah putih yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Resep Donat Kentang Cair Montok Menul Super Empuk Tanpa Ribet. Resep Donat Kilat Tanpa Ragi Super Cepat Dan Lembut ,empuk,montok. Resep donat ini resep pertama kali saat saya sukses belajar membuat donat.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat kilat merah putih, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat kilat merah putih enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat donat kilat merah putih sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Donat Kilat Merah Putih memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Donat Kilat Merah Putih:
  1. Siapkan 200 gr terigu segitiga
  2. Ambil 1 1/2 sdt baking powder
  3. Sediakan 210 gr susu cair
  4. Sediakan 1/4 sdt garam
  5. Gunakan Sedikit pewarna merah
  6. Gunakan Secukupnya minyak goreng

Ferry merasa jerih payahnya selama. Главная. Donat cair,donat kilat tidak pakek ribet ,tdk pakek banting"". Jajanan donat sederhana, enak, empuk, lembut, dan praktis dengan dilengkapi petunjuk cara mudah membuat kue donat kue kentang dengan Resep kue bulat yakni donat kentang mulai banyak peminatnya saat ini. sebab membuat kue donat dengan tambahan kentang lebih praktis dan mudah. Pulau Kanawa adalah salah satu spot wisata yang paling terkenal di Labuan Bajo.

Cara membuat Donat Kilat Merah Putih:
  1. Campurkan terigu, BP, dan garam, aduk rata
  2. Tambahkan susu cair bertahap, aduk hingga tercampur rata
  3. Bagi 2 adonan, beri pewarna, dan satu lagi biarkan polos
  4. Siapkan plastik segitiga, masukkan adonan polos di pinggir dan adonan merah di tengah
  5. Potong ujung plastik agak besar, pencet dan gunting adonan. Goreng dg api sedang cenderug kecil
  6. Saat adonan tampak kokoh, segera aduk2 karena rawan gosong. Goreng hingga habis. Dinginkan lalu taburi gula halus, sajikan.

Pantai yang terdapat di Pulau ini menawarkan pasir putih yang bersih dengan tekstur yang lembut. Merahputih.com adalah news portal dengan sajian hangat berita & informasi terkini merah putih Indonesia banget dengan kategori pariwisata, olahraga, gaya hidup, hiburan, dan dunia internasional yang diulas lengkap dan aktual serta terpercaya. Cara Membuat Donat Empuk dan Lembut Seperti JCO. Masukkan semua bahan kedua ke dalam wadah diatas, seperti tepung, susu, mentega putih, gula pasir dan telurnya lalu aduk. Untuk di sinetron Bawang Putih Berkulit Merah Dia jadi sosok gadis judes, ambisius, terobsesi ingin jadi artis dan orang kaya.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan donat kilat merah putih yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved