Resep Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) Anti Gagal

Hulda Ballard   12/08/2020 00:37

Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng)
Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng)

Sedang mencari inspirasi resep potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cara Membuat Kekinian Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng). Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) memakai 8 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng):
  1. Ambil 300 gram kentang
  2. Gunakan 6 sdm maizena
  3. Gunakan 1 sdt bawang putih bubuk
  4. Sediakan 1/4 sdt merica
  5. Gunakan 1 sdt parsley kering
  6. Ambil 1/2 blok keju cheddar
  7. Siapkan minyak untuk menggoreng
  8. Siapkan air

Sajian ini sering sekali ditemukan pada restoran mewah yang menghadirkan menu-menu klasik. Resep Donat Kentang - Donat (doughnuts atau donat) merupakan salah satu roti yang proses pembuatannya dengan cara digoreng. Terbuat dari adonan yang terdiri dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur kemudian dicampur rata, di uleni, lalu dibentuk bulat dengan ciri khas lubang di. Anggapan kentang goreng sebagai junk food muncul karena adanya proses memasak kentang goreng yang disertai dengan bahan-bahan makanan yang kurang baik seperti porsi Mashed Potato.

Langkah-langkah menyiapkan Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng):
  1. Kupas kentang lalu rebus hingga empuk dan haluskan, kemudian campurkan maizena, garam, merica, bawang putih dan keju parut
  2. Uleni hingga kalis, lalu bentuk bulat2 dan tengahnya dilubangi kemudian goreng hingga coklat keemasan (goreng dengan api kecil ya agar dalamnya matang merata)

Ingin makanan yang lembut dan creamy tapi rendah kalori? Cobain aja kreasi kentang yang satu ini. Selain itu, donat kentang juga lebih bergizi karena mengandung tambahan kentang yang banyak manfaatnya. Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa resep donat kentang di bawah ini. Baked Potatoes adalah resep kreasi kentang panggang yang paling simpel.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Potato ring/kentang donat (kreasi kentang goreng) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved