Langkah Mudah untuk Membuat Donat no kentang no telur, Sempurna

Alma Watkins   23/09/2020 20:42

Donat no kentang no telur
Donat no kentang no telur

Lagi mencari inspirasi resep donat no kentang no telur yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal donat no kentang no telur yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Asslamaulaikum kembali di channel JOSS FOOD di video kali ini saya akan bebegi resep donat , donat ini sangat empuk dan tahan lama donat ini tanpa telur dan. Lihat juga resep Donat Kentang One Bites🧡 enak lainnya. Donat Kentang rumahan, resep khas kampung emak ini mudah di buat kembali di rumah, tanpa telur.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari donat no kentang no telur, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan donat no kentang no telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah donat no kentang no telur yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Donat no kentang no telur menggunakan 13 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Donat no kentang no telur:
  1. Gunakan 1 kg tepung terigu pro sdng
  2. Siapkan 500 gram gulpas
  3. Siapkan 1 sachet sofinstan
  4. Ambil 3 sdm mentga
  5. Gunakan 1 schet vanili bubuk
  6. Ambil 4 sdm susu bubuk (dancow)
  7. Sediakan 1 liter minya greng
  8. Ambil Toping :
  9. Gunakan 1/4 messes coklat
  10. Siapkan 1/4 mntega putih
  11. Siapkan 200 gram keju batang parut
  12. Gunakan secukupnya Selai strowberry
  13. Gunakan Kacang sngrai yg sdh ditumbuk kasar

Donat memang sudah tidak asing lagi bagi kita. Donat Ekonomis Tanpa Telur Lembut Mengembang Tanpa Cetakan Dapur Cintaku. Rahasia Resep Donat Empuk Tahan Lama No Kentang No Telur No Mixer Wajib Di Coba. Ter-Sukses Resep Donat Kentang Ala Amatir, Takaran Sendok, Lembut, Menul, Sederhana, Anti-Gagal.

Cara membuat Donat no kentang no telur:
  1. Pertma kita pecahkan telur kocok lepas lalu msukkan tepung trigu dan juga sofinstan dan juga gulpas uleni aduk" smpai tercmpur rata semuanya lalu beri mentega uleni sekitar 5 mnita asalkan semua bnhan tercmpur smpurna lalu tutup mnggunakn kain aku buatnya mlem ya bunda jd pagi sudang mengembang bnget
  2. Jk sudah mngembang kempiskan adonan smpai udra yg terperangkap keluar semuanya.bagi adonan menjadi 20 klw ukuran seauai selera ya bunda
  3. Bulatakan adonan lalu gilas dengan botol dan lubngi mbggunakan spiquit lakukan semuanya smpai selesai ya truh adonan diatas loyang yg adh ditaburi dengn tepung terigu..lalu iatirahatkan sekitar 15 mnit lalu..siap digoreng
  4. Pnaksn minya dengn api sdng enderung kecil lalu greng smpai kecoklatan…lakukan jg semuanya smpai adonan bhis ya bunda lalu diamkan smpai dingin bru kita hias kue donatnya ambil mntega putih oleskan diatas donat lalu berikan topingnya..klw buat toping sesuaikan yg ad dirumah ya bunda..selamat mncoba

Bagi Anda yang lebih menyukai donat kentang daripada donat biasa maka Anda bisa mencoba beberapa resep donat kentang di bawah ini. Masukkan kentang halus, telur, dan air dingin. Uleni hingga rata dan setengah kalis. Donat yaitu makanan yang identik dengan bentuknya yang bulat serta ada lubang di tengah dan biasa terbuat dari tepung terigu sebagai bahan utamanya ini, kini tersedia varian baru dengan bahan utamanya tepung yang dicampur dengan kentang. Resep donat kentang spesial merupakan Salah satu varian donat bertekstur lembut.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Donat no kentang no telur yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved