Bagaimana Menyiapkan Tuna Porridge yang Lezat Sekali

Mabelle Wade   31/08/2020 23:35

Tuna Porridge
Tuna Porridge

Anda sedang mencari ide resep tuna porridge yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tuna porridge yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Porridge is often consumed by Korean people and it's considered a light and healthy meal. There are many restaurants serving porridge (죽) in every city. Today we will give you an easy Korean rice Tuna porridge recipe to try at home.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tuna porridge, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan tuna porridge yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah tuna porridge yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Tuna Porridge memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tuna Porridge:
  1. Siapkan Secukupnya Beras Putih Organik
  2. Gunakan 1/2 Buah Wortel
  3. Siapkan 1 Slice Tempe
  4. Gunakan Secukupnya Ikan Tuna
  5. Ambil Kaldu Ceker Ayam
  6. Sediakan EVOO atau UB

Add any text here or remove it. A fine blend of top quality porridge and warm tuna - yummy! Full Price History TP Trading Post History Suggest Price Change. Finely chop onion, chive and parsley.

Cara membuat Tuna Porridge:
  1. Cuci bersih ikan dan beras. Potong tempe dan wortel menjadi bagian yang lebih kecil.
  2. Masukkan semua bahan kecuali EVOO/UB ke dalam slow cooker dan masak selama 2 jam.
  3. Setelah matang, aduk dan haluskan menggunakan hand blender lalu saring.
  4. Sajikan dengan menambahkan EVOO dan UB sebagai lemak tambahan (optional). Sisanya simpan di lemari pendingin dalam wadah penyimpanan MPASI untuk sesi makan berikutnya.

In a small bowl beat eggs and add to the tuna mixture. Tuna fish does not contain fiber or the tough, gristly portions found in some cuts of meat or poultry, but can prove more difficult than whole wheat, potatoes and oats for some individuals to digest. Tuna also leaves you feeling more "full" due to the satiety effects of protein. Looking for ideas for the quinoa you picked up at Trader Joe's? Here's a dairy and wheat free breakfast porridge thick, rich and delish for those cold mornings in the Andes.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan tuna porridge yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved