Cara Gampang Membuat Cabbage and Carrot Congee 😋 Anti Gagal

Larry Torres   10/11/2020 21:55

Cabbage and Carrot Congee 😋
Cabbage and Carrot Congee 😋

Lagi mencari inspirasi resep cabbage and carrot congee 😋 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal cabbage and carrot congee 😋 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Put the rice, water, ginger, cabbage and carrot in a claypot. Wash the rice and put in twice the amount of water than you do if you wanted to cook rice Heat canola oil in a saucepan over medium heat. Add onion and cook until soft.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari cabbage and carrot congee 😋, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan cabbage and carrot congee 😋 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan cabbage and carrot congee 😋 sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Cabbage and Carrot Congee 😋 memakai 12 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Cabbage and Carrot Congee 😋:
  1. Siapkan 40 gr beras
  2. Gunakan 500 ml air (bisa ditambah nanti saat masak jika perlu)
  3. Ambil 1 ruas jahe
  4. Sediakan secukupnya kol putoh/kubis, iris tipis
  5. Sediakan secukupnya wortel, potong dadu kecil
  6. Siapkan secukupnya bawang bombay (resep asli ga pake, biar lebih wangi aja)
  7. Gunakan secukupnya daun bawang
  8. Siapkan 1 sdt minyak wijen
  9. Gunakan 1 sdt kecap asin
  10. Siapkan secukupnya garam dan merica
  11. Sediakan pelengkap:
  12. Siapkan nori dan abon sapi

Stir in garlic, followed by cabbage, peppers, carrots, scotch bonnet if using, vegetable broth and salt. The most popular combination for starters is Chinese cabbage and carrots. It will draw the water out of the cabbage and give it a crunchy texture. Combine the pickling juice and cabbage.

Langkah-langkah menyiapkan Cabbage and Carrot Congee 😋:
  1. Masak beras dan jahe dengan air sampai berasnya mengembang. Sambil menunggu siapkan bahan yang lain. Proporsi sayur dan bubur saya jadinya hampir sama, tapi ini selera ya.. yang suka sayuran bisa lebih banyak sayur daripada buburnya.
  2. Setelah beras mengembang, masukkan semua sayurannya. Masak terus sampai lembut dan matang.
  3. Sesaat sebelum matang masukkan kecap asin, minyak wijen, gara dan merica. Icip dulu sebelum diangkat.
  4. Setelah matang, angkat dan tuang ke piring/mangkok..
  5. Beri pelengkap sesuai selera..
  6. Sajikan selagi hangat.. ini seger bangeet.. saran supaya lebih lengkap pake telur rebus dan kerupuk lebih mantap sepertinya. Ini karena saya buru-buru takut telat jadi dimakan gini doank.. :D

I added some carrots to the cabbage to add color, just like at a Chinese restaurant. This congee recipe uses sweet potatoes and collard greens, but you can easily replace the sweet potato with carrots. Likewise, you can replace the collard greens with kale or chard. A few other suggestions if you would like to add in more vegetables are: broccoli, daikon, carrots and cabbage. Cabbage might be a lesser known ingredient used for cooking congee.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Cabbage and Carrot Congee 😋 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved