Resep Teng teng Kacang ala bunda cantika, Bisa Manjain Lidah

Alta Graves   20/06/2020 19:25

Teng teng Kacang ala bunda cantika
Teng teng Kacang ala bunda cantika

Sedang mencari ide resep teng teng kacang ala bunda cantika yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal teng teng kacang ala bunda cantika yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Teng teng Kacang ala bunda cantika Camilan ringan dan enak saat santai atau saat nonton tv. Lihat juga resep Peach gum dessert/cheng teng enak lainnya! Bagaimana Cara Memasak Lezat Siomay dan Bakso Tahu Ayam Bumbu Kacang ala saya Cara Bunda Fitria Hasanah; Bagaimana Cara Memasak Lezat Somay ayam bumbu kacang Cara Bunda Fitria Hasanah;.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari teng teng kacang ala bunda cantika, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan teng teng kacang ala bunda cantika yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat teng teng kacang ala bunda cantika yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Teng teng Kacang ala bunda cantika memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Teng teng Kacang ala bunda cantika:
  1. Siapkan 2 liter kacang tanah
  2. Siapkan 500 gr gula merah
  3. Sediakan 2 sdm tepung terigu
  4. Sediakan 1/2 sdt garam halus
  5. Gunakan 2 sdm wijen
  6. Sediakan 1 sdt vanili bubuk
  7. Ambil 50 ml air

Akhirnya teng teng kacang tersebut lembek seperti bubur, ya sudahlah akhirnya sang None M menaruh bubur oat teng teng kacang ke dalam kulkas. Inspirasi kue potong Quaker Jahe membuat Quaker Jahe karena None S berkata "Nanti makan pakai bandeng presto yang di balur telur goreng aja". Ragam Puisi Ragam puisi saking semanten katahe punika saged dikelompok-kelompokaken dumasar jaman lan isie. Puisi Lami Teng selebete puisi lami, aturan-aturan damel puisi ketat sanget.

Langkah-langkah membuat Teng teng Kacang ala bunda cantika:
  1. Sangrai kacang tanah hingga matang,jngn sampai gosong yaa bunda dinginkan.
  2. Cairkan gula merah dngn 50ml air,biarkan mendidih dan berserabut,masukkan wijen,garam halus,vanili dan tepung terigu,aduk2 dan matikan api.
  3. Masukkan kacang yg telah di sangrai,aduk rata biarkan agak dingin sambil diaduk sesekali,penampakan akan basah seperti di foto,jangan kawatir nanti kacang akan kering dngn sendirinya..jngn lupa diaduk2 sambil di pisah pisahkan kacangnya agar tdk menempel satu sama laen.
  4. Setelah kering dan dingin masukkan dalam toples,siap di nikmati.

Hal punika dumados keranten upami setunggal kemawon tetenger punika mboten wonten, maka puisi punika dereng… Menu snack kemaren ini teman-teman, aku buat Risol Ragout sehat dan cocok dech untuk snack anak-anak karena isi-nya ayam, dan full sayur. Kulitnya lembut lentur pakai susu, jadi lebih gurih dan lembut, terus digoreng pakai minyak kelapa dari (IG) @mamaco.id, minyak kelapa yang bening dan buat goreng-goreng gini rasanya tetap enak, tanpa ada aroma aneh di gorengan, bisa renyah krispy dan cantik. Yamin, Sanusi pane, lan Rustam Effendi. Kali ini masih berkutat digerobak kaki lima sekitaran Lee Garden Plasa. Berhubung temansaya yang muslim menginginkan penjual yang juga muslim sehingga bisa dipastikan makanannya halal.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat teng teng kacang ala bunda cantika yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved