Resep Enting-enting mini Anti Gagal

Bernice Matthews   28/06/2020 10:48

Enting-enting mini
Enting-enting mini

Sedang mencari ide resep enting-enting mini yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal enting-enting mini yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari enting-enting mini, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan enting-enting mini yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Enting-enting mini Percobaan bikin enting-enting yang kedua dengan porsi lebih banyak untuk dibagikan ke tetangga. Percobaan bikin enting-enting yang kedua dengan porsi lebih banyak untuk dibagikan ke tetangga Afrian Mujito. Lalu, arahkan sedotan ke tengah gelas biar kamu bisa merasakan perpaduan semua bahan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan enting-enting mini sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Enting-enting mini menggunakan 3 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Enting-enting mini:
  1. Siapkan 100 gram gula merah
  2. Sediakan 50 gram kacang tanah
  3. Siapkan secukupnya minyak goreng

Percobaan bikin enting-enting yang kedua dengan porsi lebih banyak untuk dibagikan ke tetangga Resep 'ting ting' paling teruji. Peluang Usaha Enting- Enting - Apakah Anda termasuk salah satu pecinta olahan jajanan tradisonal yang bernama enting-enting? Nama olahan makanan Enting-enting ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda. Enting-enting ini terbuat dari kacang tanah yang disangrai diberi gula merah atau guli pasir.

Cara menyiapkan Enting-enting mini:
  1. Goreng kacang hingga matang. tiriskan.
  2. Panaskan gula merah di atas teflon hingga mencair.
  3. Ambil sesendok gula merah lalu tuangkan ke wadah (aku pake kertas roti mini) kemudian ambil kacang tadi dan tata di atasnya.
  4. Biarkan 2-5 menit, hingga mengeras.
  5. Bisa disimpan di toples dan tahan beberapa hari lo..

Olahan enting-enting ini memiliki cita rasa yang sangat enak dan sangat cocok … Resep cara mudah buat kacang sukro tanpa oven tanpa cetakan cuma modal kompor & penggorengan. Prepare a fit baking sheet for the baking tray. Do allow the edge of the paper to sit at the tray's bottom as this will ensure the baked cookies appears e. Kacang madu atau bisa dibilang kacang permen karena madu yang dipakai dari karamel. Merdeka.com - Makanan serupa nougat ini dikenal dengan banyak nama.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat enting-enting mini yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved