Resep Sweet banana cinnamon porridge yang Lezat Sekali

Joel Dennis   14/10/2020 11:26

Sweet banana cinnamon porridge
Sweet banana cinnamon porridge

Lagi mencari ide resep sweet banana cinnamon porridge yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal sweet banana cinnamon porridge yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sweet banana cinnamon porridge, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan sweet banana cinnamon porridge yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Cinnamon banana porridge, or oatmeal, is one of the most delicious breakfasts imaginable. Sweetened with mashed banana and cinnamon, and topped with toasted seeds, maple syrup and fried banana this is vegan breakfast heaven. In a medium-sized saucepan, mix the oats, cinnamon, sugar, milk and half the sliced bananas.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat sweet banana cinnamon porridge yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sweet banana cinnamon porridge memakai 8 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Sweet banana cinnamon porridge:
  1. Ambil 1 sdm beras (cuci bersih)
  2. Gunakan 1 bh pisang ukuran sedang (haluskan dgn garpu)
  3. Gunakan 250 ml susu uht (me : greenfield)
  4. Siapkan 180 ml air
  5. Sediakan 1 sdm skm (putih)
  6. Ambil 1 sdm cinnamon ground (me : jays)
  7. Ambil 1/2 sdt vanilla
  8. Ambil Sejumput garam

Mix the porridge oats with the milk in a bowl. How to Make Banana and Cinnamon Porridge A quick but yummy breakfast for cold Autumn/Winter mornings.. If you find that the porridge isn't sweet enough feel free to add some sugar over the top. Combine the oats, milk and water in a bowl.

Cara menyiapkan Sweet banana cinnamon porridge:
  1. Satukan semua bahan lalu masak di api super kecil sampai matang

Make sure the bowl is nice and large otherwise the porridge might spill over in the microwave. Stir in the cinnamon and sprinkle over the banana and raisins. Mash half the banana in a saucepan. Whisk almond milk, honey, almond extract, cinnamon, and salt with the mashed banana until smooth; bring to a boil and stir oats into the mixture. A delicious porridge which is a little bit sweeter than most.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sweet banana cinnamon porridge yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved