Resep Oseng Mercon AB Anti Gagal

Esther Ramos   22/07/2020 08:15

Oseng Mercon AB
Oseng Mercon AB

Anda sedang mencari ide resep oseng mercon ab yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal oseng mercon ab yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Oseng Mercon, rumah makan serba pedas makanan khas dari Yogyakarta www.osengmercon.com. Oseng-oseng mercon adalah masakan daging sapi dan otot sapi yang diracik dengan menggunakan. Lihat juga resep Oseng Mercon Tetelan Sapi enak lainnya.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari oseng mercon ab, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan oseng mercon ab yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat oseng mercon ab sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Oseng Mercon AB menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Oseng Mercon AB:
  1. Sediakan 150 Gram Pakcoy seikat ()
  2. Gunakan 75 Gram Daun Bawang setengah ikat ()
  3. Siapkan 2 butir Telur ayam kampung ()
  4. Ambil 7 buah Cabe hijau ()
  5. Siapkan 1 sdm Sambal terasi ABC ()
  6. Gunakan 1 sdt Garam ()
  7. Sediakan 1 sdm Margarine ()

Oseng-oseng mercon siap disajikan dengan taburan bawang merah. Rasa pedas gurih nikmat memang cocok untuk menu makan malam kan teman-teman? Sama seperti di Jogja, paling nikmat. Ada juga oseng super pedas khas Jogja yang disebut oseng mercon.

Langkah-langkah menyiapkan Oseng Mercon AB:
  1. Cuci bersih dan iris-iris sayuran
  2. Masukkan potongan pakcoy dan daun Bawang yang telah diiris ke wadah
  3. Campurkan telur dengan sayuran, bubuhi garam
  4. Panaskan sesendok mentega, oseng adonan dengan api kecil
  5. Setelah sayur mulai layu, masukkan sesendok sambal terasi ABC
  6. Oseng sampai tercampur
  7. Angkat dan sajikan selagi hangat

Nah, sekarang nggak perlu jauh-jauh lagi ke Joga. Setelah itu, kamu bisa bikin oseng jengkol mercon yang menggugah selera. Coba deh ikuti cara membuat dan resep oseng jengkol mercon di bawah ini! Oseng oseng mercon, kuliner tradisional rasa milenial. Oseng-oseng daging sapi adalah salah satu makanan yang banyak ditemui di Yogyakarta.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan oseng mercon ab yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved