Resep Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!), Lezat Sekali

Cole Ward   24/09/2020 06:27

Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!)
Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!)

Lagi mencari ide resep beef yoshinoya dan topping egg mayo (gampang banget!) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal beef yoshinoya dan topping egg mayo (gampang banget!) yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Kali ini Indi mau berbagi ide makanan enak dan gampang banget bikinnya, bisa juga jadi ide jualan, yaitu Rice Bowl Beef Teriyaki ala Yoshinoya, ditambah. Aku Karina, di video kali ini aku akan memasak Beef Bowl Ala Yoshinoya. Tentunya dengan menggunakan bahan yg praktis dan mudah.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari beef yoshinoya dan topping egg mayo (gampang banget!), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan beef yoshinoya dan topping egg mayo (gampang banget!) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah beef yoshinoya dan topping egg mayo (gampang banget!) yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!) memakai 14 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!):
  1. Sediakan Bahan Beef Yoshinoya
  2. Ambil 300 gr daging slice beef
  3. Ambil 3 siung bawang putih
  4. Ambil 1/2 buah bawang bombay
  5. Siapkan 1 ruas jahe (setengah jempol)
  6. Siapkan 3 sdm soy sauce (kalau ada merk kikkoman kalo ngga ada yg lain jg gpp)
  7. Siapkan 3 sdm minyak wijen
  8. Siapkan 1 sdm gula pasir
  9. Gunakan secukupnya Garam dan Lada
  10. Ambil Penyedap rasa (because micin is lyfe)
  11. Sediakan Egg mayo
  12. Ambil 2 butir telur ayam kampung
  13. Gunakan Mayonaise (saya pakai 2 sachet mayumi)
  14. Gunakan secukupnya Lada, garam

Share your experience! resep gyudon beef bowl dan cara membuat gyudon yoshinoya serta tips bikin gyudon sederhana anti gagal ala hokben lengkap resep daging iris ala Jepang Namun percayalah cara membuat resep gyudon beef bowl yang enak seenak Yoshinoya sangatlah mudah dan tidak ribet seperti namanya. Последние твиты от YOSHINOYA INDONESIA (@yoshinoyaID). Hi Yoshinoya Lovers, ada promo baru yang seru lagi nih buat kamu, dan waktunya terbatas lho Kamu bisa dapetin GRATIS Sanrio Figurine, cukup dengan pembelian Yoshinoya Beef Pack varian apa saja! Baca juga: Resep Egg McMuffin dan Hash Brown ala McDonalds, Yuk Cobain. Iris bawang dengan potongan memanjang, jangan cincang bawang bombai, agar tekstur dan bentuknya mirip dengan yang ada di Yoshinoya.

Cara membuat Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!):
  1. Potong potong bawang putih, jahe dan bawang bombay. Untuk bawang putih saya potong kecil kecil dan jahe saya jg keprek dan potong jadi beberapa bagian
  2. Sementara itu rebus telur nya ya kurang lebih 8 menit supaya matang
  3. Setelah itu, siapkan wajan / wok / panci untuk masak.. masukkan sedikittt bgt mentega, tumis bawang putih. Setelah agak harum masukkan bawang bombay dan jahe
  4. Setelah semuanya tercampur masukkan air (secukupnya), soy sauce (2 sdm) dan minyak wijen (2sdm) lalu masukkan dagingnya.
  5. Setelah daging masuk dan agak layu dikit, tambahkan lagi soy sauce (1 sdm), minyak wijen (1sdm), gula (1sdn), garam, lada dan penyedap rasanya
  6. Aduk aduk lalu coba koreksi rasa. Untuk kematangan sih yg penting merata ya (udh gaada yg merah lg) Ditahap ini harusnya beef sudah siap disantap. (Sorry gambarnya pas udh dimakan 2 orang)
  7. Lalu untuk egg mayo nya, kita buka telur nya, pisahkan kuning telur dan putih telur. Putih telur dipotong dadu, kuning telur dihancurkan lalu dicampur mayonaise + lada + garam sedikit
  8. Tadaaa siap disantap

Gyudon is a simple Japanese meal of beef simmered in soy sauce and served on rice at chains like Yoshinoya. Suka dengan masakan Jepang dan sedang mencari alamat dan harga menu di Yoshinoya? Akan tetapi, sangat disayangkan sekali karena di Indonesia restoran Yoshinoya hanya berada di kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya dan Semarang. Seperti di Yoshinoya dan tujuh restoran fast food lainnya Beberapa jenis gorengan yang selalu dijual di restoran fast food ala Jepang, seperti Tempura, Karage, dan Kakiage. Berikut ini delapan fast food ala Jepang yang bisa dimampirin bareng teman atau adek-adek gemes biar makin hits Menu Yoshinoya yang terkenal yaitu Beef Bowl berupa potongan daging sapi sedap yang dihidangkan di atas nasi dalam mangkuk.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Beef Yoshinoya dan Topping Egg Mayo (gampang banget!) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved