Langkah Mudah untuk Menyiapkan Bubur beras (nasi) instan (cepat) yang Bisa Manjain Lidah

Lillian Elliott   30/11/2020 02:03

Bubur beras (nasi) instan (cepat)
Bubur beras (nasi) instan (cepat)

Sedang mencari inspirasi resep bubur beras (nasi) instan (cepat) yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal bubur beras (nasi) instan (cepat) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bubur beras (nasi) instan (cepat), mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bubur beras (nasi) instan (cepat) yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa.

Resep Bubur beras (nasi) instan (cepat). Bahan utama kalau mau bikin bubur ayam.enak bgt. Kalau anak tengah kelaparan, memang bagi bubur instant jelah jawabnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah bubur beras (nasi) instan (cepat) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Bubur beras (nasi) instan (cepat) memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Bubur beras (nasi) instan (cepat):
  1. Siapkan 2 atau 3 centong nasi
  2. Ambil 1 gelas belimbing air
  3. Gunakan 2 lembar daun salam
  4. Siapkan 1 sdt garam
  5. Gunakan 1 sdm santan instan (optional)
  6. Gunakan 1 sdt kaldu bubuk (optional)

Perkongsian Puan Nisa Razak tentang bagaimana cara menyediakan serbuk beras segera bayi ini sesuai untuk ibu-ibu yang ada anak kecil dan baru nak mula belajar makanan pejal. Terpulang nak buat banyak mana pun kerana caranya sama sahaja. Beras adalah pangan yang popular untuk penduduk di belahan timur dunia, termasuk Negara kita, Indonesia, sejajar dengan gandum untuk dunia belahan barat. Lihat juga resep Bubur nasi simpel banget enak lainnya.

Cara membuat Bubur beras (nasi) instan (cepat):
  1. Masukkan nasi ke dalam Blender, tambahkan air seluruhnya. Blender sampai nasi lembut.
  2. Pindahkan nasi yg sudah diblender ke panci untuk membuat bubur. Disini Nasi sudah seperti bubur ya. Jangan lupa Tambahkan semua bahan lainnya ke dalam panci.
  3. Masak sambil diaduk-aduk sampai bubur meletup-letup. Dan jika ingin lebih encer tambahkan lagi airnya sesuai selera. Tunggu hingga bubur meletup2 tanda bubur matang
  4. Bubur siap dihidangkan. Tambahkan pelengkap lainnya jika ingin untuk bubur ayam

Seperti kebanyakan bubur beras dibuat untuk memanfaatkan nasi sisa, pengukuran bukanlah hal standar dari resep abadi ini. Yang bubur nya dorang bagi ayat camni "Alah bubur tak payah la letak resepi. Mesti semua orang tau kan" Pehhh terus sentap terus nak baling henpon. Anak dah tiga mesti dah expert masak bubur. Rupanya masak bubur ni ade skill.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bubur beras (nasi) instan (cepat) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved