Resep Teng - Teng Ubi Wijen yang Lezat

Dylan Lewis   16/09/2020 02:35

Teng - Teng Ubi Wijen
Teng - Teng Ubi Wijen

Sedang mencari ide resep teng - teng ubi wijen yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal teng - teng ubi wijen yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Harga Teng Teng Kacang Wijen terbaru - Jika Anda ingin membeli Teng Teng Kacang Wijen namun masih bingung dengan harga yang ditawarkan, berikut ini adalah daftar harga Teng Teng Kacang Wijen murah terbaru yang bersumber dari beberapa toko online Indonesia.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari teng - teng ubi wijen, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan teng - teng ubi wijen yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan teng - teng ubi wijen sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Teng - Teng Ubi Wijen memakai 5 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Teng - Teng Ubi Wijen:
  1. Ambil 3 ubi ukuras kecil
  2. Gunakan 50 ml air
  3. Siapkan 8 sdm guka pasir
  4. Gunakan 1 sdm wijen
  5. Sediakan Minyak goreng

Lihat juga resep Teng - teng Kacang Wijen enak lainnya. Indomaret kacang wijen, teng teng kacang wijen. Kapsul Asin Telor Ikan Katus Kuning Makaroni Jumbo Mikro Cikruk Kerupuk Pedas Melati Snack Kentang Saos Seblak Cungur Samosa Sistik Pangsit Teng-Teng Simping Gapit Rasa Bawang Wijen Balado udang jahe Latansa Semprong Persegi Warna-warni Panjang Stik-Stik Rasa Sambal Balado Keju Keripik Singkong Kentang Keju Rasa Sapi Bakar Snack Hijau Pandan Wangi Bantal Rasa Keju MORING Kabita Brownis Batagor. Cari produk Kacang lainnya di Tokopedia.

Langkah-langkah menyiapkan Teng - Teng Ubi Wijen:
  1. Kupas, serut dan rendam sebentar ubi
  2. Lalu goreng
  3. Rebus gula bersama air sampai benar - benar mendidih
  4. Masukan ubi dan wijen, aduk rata. Selagi panas masukan kecetakan
  5. Dinginkan dan potong sesuai selera, selamat mencoba

Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Pernah juga beli yang pada saat membeli tanganku masuk kedalam toples untuk nyomot dan langsung hap ih.enak😋. Resep inspirasi dari bunda Erna Noviyanti teng-teng ini renyah dan tidak keras. Dalam perjalanan usahanya, Bu Nidah produksi dan jual makanan ringan jenis lain yaitu misda ubi, makaroni kriwil, teng teng, saroja dan kolentang. Namun produk-produk tersebut sudah banyak di pasaran sehingga tidak banyak terjadi peningkatan penjualan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Teng - Teng Ubi Wijen yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved