Resep Nugget tahu simpel yang Lezat

Lucy Myers   25/08/2020 23:35

Nugget tahu simpel
Nugget tahu simpel

Lagi mencari ide resep nugget tahu simpel yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget tahu simpel yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Nugget Ayam Giling & Tahu enak lainnya. Bahan bahannya irit, mudah membuatnya dan rasanya enak. Kali ini kita akan membahas Cara membuat nugget tahu yang enak, crispy buatan sendiri yang dapat kita buat di rumah.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget tahu simpel, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nugget tahu simpel yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nugget tahu simpel yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nugget tahu simpel memakai 9 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nugget tahu simpel:
  1. Gunakan 7 biji Tahu
  2. Gunakan 2 butirTelur ayam
  3. Siapkan 2 buah sosis
  4. Sediakan 1/2 potong wortel
  5. Siapkan 7 sdm tepung beras
  6. Ambil 2 sdm tepung terigu
  7. Siapkan 2 siung bawang merah
  8. Sediakan 1 siung bawang putih
  9. Ambil secukupnya Merica bubuk

Pastinya langkah pembuatan lebih praktis dan mudah. Hasilnya itu crispy, lalu dalamnya gurih lembut. Buatnya simpel dan mudah, bahan yang dipakai irit. Cara Membuat Nugget Tahu - Nugget tahu adalah kreasi makanan 'bukan buatan pabrik' alias handmade, rasanya enak dan renyah saat digigit.

Cara membuat Nugget tahu simpel:
  1. Cincang wortel dan sosis
  2. Penyetkan tahu, lalu masukkan semua bahan termasuk 2 butir telur dll kemudian aduk sampai merata semua bahannya
  3. Langkah selanjutnya lalu goreng. Saya hanya menggunakan sendok makan utk membentuk nuget.

Makanan ini bisa di gado ketika ngemil atau pakai nasi juga tetap enak. Penyajian nugget tahu bermacam-macam, bisa menggunakan kecap bagi yang doyan atau paling umum dicocol dengan saus sambal atau saus tomat, perpaduan rasa yang tercipta sangatlah khas. Seperti contoh pepes tahu dan resep nugget tahu dengan sayur wortel yang akan kita buat ini. Dengan bentuk baru yang lebih modern, tentu akan lebih disukai oleh anak-anak dan anggota keluarga yang lain. Dan yang paling penting, cara membuat nugget tahu ini sangat mudah dan praktis daripada resep cara membuat nugget ikan, ayam dan lainnya.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nugget tahu simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved