Resep Ting Ting Jahe, Enak Banget

Bertie Wade   05/08/2020 08:22

Ting Ting Jahe
Ting Ting Jahe

Sedang mencari ide resep ting ting jahe yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ting ting jahe yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Anyone complaining that Ting Ting Jahe Ginger Candies only have "a hint of ginger" obviously did not get REAL Ting Ting Jahe brand ginger chews. These are hotter than the Fireball candies I used to eat as a kid. ting ting jahe. Ting Ting Jahe does not exist and it doesn't matter.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari ting ting jahe, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ting ting jahe yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan ting ting jahe sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ting Ting Jahe memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ting Ting Jahe:
  1. Ambil 100 gr Jahe emprit
  2. Gunakan 200 gr gula pasir
  3. Siapkan 50 gr gula merah
  4. Gunakan 50 gr kacang tanah kupas sangrai
  5. Siapkan 25 gr mentega

Oh, it was a piece of ginger candy. The chewy texture and the lightly spicy bite of ginger, it sure brought back childhood memories. Ting Ting Jahe-Ginger Candy is a nourishing, healthy sweet, suitable for the whole family at any time. Ginger has long been known for a wide variety of health benefits: everything from helping with digestion, to a natural breath freshener, to an aphrodisiac.

Cara menyiapkan Ting Ting Jahe:
  1. Siapkan semua bahan. Cuci bersih jahe kemudian kupas dan parut.
  2. Cairkan/Caramelaze gula pasir dan gula merah(gunakan wajan anti lengket dan api sedang) hingga mencair membentuk karamel(jangan terlalu sering di aduk karna gula akan menggumpal). Setelah cair masukan jahe parut dan kacang tanah.
  3. Aduk merata, agak cepat saja. Lalu tuang ke dalam loyang yang sudah di beri alas kerta roti. Diamkan hingga dingin dan. Iris setelah mengeras.

Food & Snacks Candy & Chocolate Ting Ting Jahe. No member photos or videos have been added yet.+ Add a Photo. The Famous ginger candy with strong ginger taste. An invigorating, healthy and flavorful ginger candy. Enjoy this chewy candy for its zesty flavor or for the many health benefits of ginger.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ting Ting Jahe yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved