Bagaimana Menyiapkan Nasi goreng spesial Anti Gagal

Carl Wheeler   13/07/2020 00:56

Nasi goreng spesial
Nasi goreng spesial

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng spesial yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Check Out Top Brands On eBay. Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial. Cita rasa nasi goreng Tanah Air tentunya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng spesial, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng spesial enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi goreng spesial yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng spesial menggunakan 15 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Nasi goreng spesial:
  1. Sediakan 1 piring Nasi Putih
  2. Sediakan 1 buah Jagung manis
  3. Ambil 1 buah Wortel
  4. Sediakan 1/2 ikat Bayam
  5. Ambil 5 pcs Sosis
  6. Ambil 2 buah Telur
  7. Sediakan Chicken nuget (disesuaikan dengan keinginan)
  8. Siapkan 2 Sdm Minyak goreng
  9. Ambil Bumbu pelengkap
  10. Ambil Kecap asin
  11. Sediakan Garam
  12. Siapkan Kaldu jamur
  13. Ambil Saori saus tiram
  14. Gunakan Kecap inggris
  15. Siapkan Bon cabe (bisa di skip kalo ga suka pedes)

Mulai dari restoran bintang lima, hingga di deretan penjual kaki lima pinggir jalan. Rasanya pun bervariasi tergantung pada jenis bumbu dan bahan-bahan yang digunakan. Resep nasi goreng spesial pun bisa dikreasikan dengan beragam bahan pelengkap. Dilengkapi tips memasak dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng spesial:
  1. Cuci dan potong wortel korek api, jagung di pipil. Bayam dipetik dan diiris kecil
  2. Chopped bawang putih. Panaskan teflon, tumis hingga harum, masukan telur kocok hingga rata. Selanjutnya wortel di tumis hingga sedikit mengempuk. Tambahkan jagung tumis hingga matang.
  3. Masukkan nasi putih- bayam aduk hingga rata. Tambahkan bumbu pelengkap. Aduk hingga rata. Koreksi rasa.
  4. Di teflon terpisah, panaskan minyak secukupnya. Goreng sosis dan chicken nuget hingga matang. Siapkan piring dan plating nasi goreng beserta sosis dan chicken nuget

Yuk kita lihat rahasianya Nasi Goreng Spesial ist nasi goreng mit Eier, und nasi goreng (Ohne 'Spesial') ist nasi goreng ohne Eier. Das muss man wissen wenn man Nasi Goreng in Indonesien beim Straßenimbiss kauft. Nasi Goreng hat eine lange Geschichte in Indonesien. Nasi goreng ini sangat pas untuk disajikan dalam menu hidangan utama keluarga baik di waktu sarapan maupun di waktu makan malam. Anda juga dapat berbagi link resep makanan membuat nasi goreng rumahan spesial kepada teman-teman anda melalui akun jejaring sosial anda di bawah ini.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Nasi goreng spesial yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved