Bagaimana Membuat Cake bolu pandan yang Enak

Gilbert Sanders   10/11/2020 17:45

Cake bolu pandan
Cake bolu pandan

Sedang mencari inspirasi resep cake bolu pandan yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal cake bolu pandan yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Beat the egg to a froth mix it well. Pour the raising flour gently mix it until fairy smooth. See more ideas about Resep cake, Bolu cake and Asian desserts.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari cake bolu pandan, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan cake bolu pandan enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah cake bolu pandan yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Cake bolu pandan menggunakan 4 bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Cake bolu pandan:
  1. Ambil 100 gram tepung easy mix pandan chiffon
  2. Siapkan 1 butir telur segar
  3. Siapkan 25 ml air
  4. Siapkan 25 ml minyak nabati

Tentu saja, selain itu resep cake satu ini juga mudah untuk dimodifikasi menjadi rasa apa saja. Pandan chiffon cake is soft, fluffy, moist and fragrant. In this recipe, the addition of coconut milk enhances its flavour. The fragrance and colour of the cake come from the pandan leaves extract.

Langkah-langkah menyiapkan Cake bolu pandan:
  1. Campur semua kecuali minyak nabati aduk dengan spatula hingga merata
  2. Mixer dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan adonan terasa ringan
  3. Tuang adonan dalam loyang berdiameter 10 x 20 cm
  4. Permukaan adonan hias dengan motif sesuai selera
  5. Setelah kukusan mendidih total masukkan loyang ke dalannya
  6. Kukus sekitar 25 menit
  7. Cek kematangan dengan tusuk sate jika tidak ada adonan yang menempel cake sudah matang merata
  8. Cake pandan siap disajikan dengan topping lebih enak

Langkah pertama ambil satu wadah adonan dan masukkan gula pasir dan telur ayamnya. Kocok kedua bahan tersebut sambil mengembang. Resep kue bolu pandan ( pandan chiffon cake recipe ). Bolu Pandan - Resep Bolu Pandan (Rasa Pandan Alami). Sponge Cake Atau Bolu Pandan - Lembut.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan cake bolu pandan yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved