Resep Mie goreng pedas yang Enak

Seth Duncan   01/11/2020 13:25

Mie goreng pedas
Mie goreng pedas

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan mie goreng pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Mie Goreng Pedas, enak dan gampang masaknya enak lainnya. Siapa sih yang gak suka mie goreng? Apalagi kalau ditambahkan dengan bumbu cabai yang Nah, kamu bisa bikin sendiri dengan rekomendasi resep mie goreng pedas yang kekinian dan berikut ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Mie goreng pedas memakai 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mie goreng pedas:
  1. Gunakan 1 bungkus mie bola
  2. Ambil 500 ml air
  3. Gunakan 6 buah cabe rawit
  4. Ambil 8 siung bawang merah
  5. Ambil 5 siung bawang putih
  6. Gunakan 1 bungkus merica bubuk
  7. Gunakan 5 sendok makan minyak goreng
  8. Sediakan secukupnya garam & gula
  9. Sediakan bawang goreng untuk taburan

It's popular in I'm sharing the Indonesian version of Mie Goreng Jawa. There are many variations for mie goreng Jawa. Nah berikut cara membuat mie goreng pedas yang beda agar lebih nikmat, penasaran? COM - Mie goreng merupakan makanan yang banyak tersedia dimana-mana.

Cara membuat Mie goreng pedas:
  1. Didihkan 500 ml air kemudian masak mie (jangan terlalu lembek) tiriskan
  2. Haluskan cabe rawit, bawang merah, dan bawang putih
  3. Panaskan minyak goreng, tumis bumbu hingga harum, masukan merica bubuk aduk rata dan tambahkan mie yang sudah ditiriskan, aduk hingga bumbu rata dan meresap
  4. Koreksi rasa tambahkan garam dan gula
  5. Setelah matang siapkan pada piring saji dengan taburan bawang goreng yg renyah… dijamin mantul..

Mie goreng pedas menjadi makanan sangat pas untuk dicoba, terutama untuk para penggila pedas. Cara Membuat Mie Goreng Jawa-Sesuai namanya mie goreng jawa merupakan mie khas dari Jawa. Mie goreng memang sangat banyak di gemari oleh semua kalangan di seluruh nusantara. Mie goreng asam asam pedas siap disajikan. Terima kasih untuk PJnya, mas Ananda Syahendar Perdana.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved