Resep Permen Ting-Ting, Sempurna

Bess Alvarado   29/08/2020 00:27

Permen Ting-Ting
Permen Ting-Ting

Lagi mencari ide resep permen ting-ting yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal permen ting-ting yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Jual berbagai permen ting ting dengan harga terbaik di Tokopedia. Temukan berbagai permen ting ting secara lengkap dengan kualitas, model dan harga terbaru dari penjual online terdekat. Cari permen ting ting terlengkap untuk warna, ukuran dan jumlah yang diinginkan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari permen ting-ting, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan permen ting-ting yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah permen ting-ting yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Permen Ting-Ting memakai 3 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Permen Ting-Ting:
  1. Siapkan 250 gr kacang tanah yg sudah di sangrai.tumbuk agak halus
  2. Sediakan 250 gr gula pasir
  3. Sediakan 1 sdkm margarin

Anda bisa mencari produk ini di Toko Online yang mungkin jual Ting Ting Garuda Permen. Sindu Amritha (Sin A) merupakan pabrik permen jahe yang berlokasi di Pasuruan, Jawa Timur. Ting TIng Jahe Sin A telah didistribusikan ke hampir seluruh wilayah Indonesia dan juga telah di eskpor ke berbagai negara seperti Hongkong, Australia, Jerman. Ada banyak hal yang dulunya memakai kata ting-ting, mulai dari perjaka ting-ting sampai sebuah produk permen ting-ting.

Cara membuat Permen Ting-Ting:
  1. Panaskan kuali dengan 🔥 kecil.masukkan gula pasir,aduk aduk terus sampai cair dan menjadi karamel.setelah itu masukkan 1 sdkm margarin.aduk rata.terakhir masukkan 🥜 tumbuknya.aduk2 sampai 🥜 menempel semua di karamel nya.angkat dan ratakan di talam.langsung dipotong2 selagi msh panas ya bunda.dinginkan.setelah itu masukkan ke dalam toples.siap di cemelin.

Namun sekarang, apa yang ada di benak anda ketika mendengar kata ting-ting? Saya berani bertaruh, pasti ayu ting-ting, dan bukan lagi berbagai hal yang dulunya diusahakan muncul di benak konsumen ketika kita menyebut kata ting. Resep cara membuat ting-ting kacang, salah satu cemilan bikin nagih yang simpel. Membuat cemilan ini tidak membutuhkan waktu yang lama. Bahannya juga tergolong murah dan mudah di dapat.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Permen Ting-Ting yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved