Bagaimana Menyiapkan Kacang Ting Ting Tempoe Doeloe Anti Gagal

Leona Bryan   16/10/2020 08:55

Kacang Ting Ting Tempoe Doeloe
Kacang Ting Ting Tempoe Doeloe

Lagi mencari inspirasi resep kacang ting ting tempoe doeloe yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal kacang ting ting tempoe doeloe yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Menu kesukaan anak-anak yang wajib ada setiap makan. Daging ayamnya sama saja digoreng seperti yang lainnya. Mommy hanya ingin share bumbu daging ayamnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kacang ting ting tempoe doeloe, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan kacang ting ting tempoe doeloe yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah kacang ting ting tempoe doeloe yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Kacang Ting Ting Tempoe Doeloe menggunakan 3 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Kacang Ting Ting Tempoe Doeloe:
  1. Gunakan 50 gram kacang tanah
  2. Siapkan 50 gram gula pasir
  3. Siapkan secukupnya Mentega

Tapi liburan ke Bandung juga berarti makan enak. Bakso cuanki, nasi timbel, nasi tutug oncom, batagor, mungkin sudah biasa. LAMONGAN, GaptekUpdate.com - Ingin merasakan suasana dan jajanan ala tempoe doeloe? Ada baiknya jika Anda menyempatkan diri untuk meluangkan waktu akhir pekan ini, di arena Lamongan Tempo Doeloe (LTD) yang digelar di alun-alun Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Cara menyiapkan Kacang Ting Ting Tempoe Doeloe:
  1. Sangrai kacang tanah lalu hancurkan kacang setengah kasar
  2. Buat caramel dengan memasak gula tanpa diaduk, kemudian setelah sudah meleleh tambahkan mentega. Setelah itu masukkan kacang
  3. Aduk sebentar, letakkan pada cetakan, tekan agar memadat. potong selagi panas dan sajikan

Dalam ajang ini berbagai jajanan dan juga suasananya, sengaja dikemas menyerupai […] JAKARTA, GaptekUpdate.com - Dalam rangka Hari Kemerdekaan RI dan HUT Jakarta, Mal Ciputra Jakarta kembali mengadakan festival kuliner Kampoeng Legenda. Salah satu booth yang mengajak Anda bernostalgia adalah Sunda Unik, yang menjual aneka jajanan tempo dulu. Mohon comment dan ratenya ya gan :sundulgans Pernahkah terbayang bagaimana kehidupan seorang agen mata-mata?. Banyak intrik dan drama di dalamnya sekaligus pekerjaan yang berbahaya bagi sebagian orang. Dan untuk mendukung kegiatan mata-mata/spionisme tersebut para agen dibekali beberapa alat atau gadget yang tercanggih dimasanya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan kacang ting ting tempoe doeloe yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved