Cara Gampang Menyiapkan Mie Goreng pedas yang Menggugah Selera

Rosalie Hardy   24/09/2020 22:57

Mie Goreng pedas
Mie Goreng pedas

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Read Customer Reviews & Find Best Sellers. This of course being the Indonesian import version of the Hot and Spicy Mi Goreng. Noodle block was free of surprises; just your stock standard block.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng pedas enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie goreng pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng pedas memakai 22 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Goreng pedas:
  1. Ambil 1 keping mie urai (me : burung dara)
  2. Gunakan Secukupnya Bakso iris tipis
  3. Siapkan Secukupnya Jamur kancing segar iris tipis
  4. Siapkan secukupnya Kol
  5. Siapkan 1 batang daun bawang iris serong
  6. Gunakan 1 batang seledri iris
  7. Ambil 1/2 buah tomat iris kotak
  8. Siapkan 1/2 buah bawang bombay iris
  9. Gunakan 1 sendok makan saus tiram (me : saori)
  10. Ambil 1 sendok makan kecap manis
  11. Gunakan 1/2 sendok makan kecap asin
  12. Sediakan Secukupnya Gula, garam, merica bubuk
  13. Gunakan secukupnya Minyak goreng
  14. Gunakan secukupnya Air
  15. Siapkan Bumbu halus
  16. Gunakan 3 buah bawang merah
  17. Ambil 2 buah bawang putih
  18. Gunakan 4 buah cabai merah
  19. Sediakan 2 buah cabai rawit merah
  20. Sediakan 1 sendok ebi
  21. Siapkan Pelengkap
  22. Sediakan Bawang merah goreng

Lihat juga resep Mie Goreng Burung Dara Pedas Manis enak lainnya. Mie goreng pedas siap untuk disajikan di meja makan. Belum d coba karna lagi puasa. Kata suami siih enaaaaakk bgd, siip.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng pedas:
  1. Rebus mie urai sampai matang, lalu tiriskan, tambahkan sedikit minyak goreng, kecap manis, kecap asin, saos tiram, sisihkan
  2. Tumis bawang bombay dan bumbu halus sampai harum dan cabai gak langu,kemudian masukkan bakso dan jamur gongseng sebentar lalu masukan tomat dan kol tambahkan sedikit air agar tidak gosong tambahkan gula, garam, merica (saya cuma tambahkan sedikit garam karena saos tiramnya sudah asin)
  3. Setelah kol setengah matang dan air menyusut, masukkan mie yang sudah direbus, daun bawang, daun seledri aduk-aduk sampai tercampur rata, koreksi rasa
  4. Setelah matang sajikan dengan taburan bawang merah goreng.

Mie pedas ala - ala mie level yang dijual di outlet pinggir jalan. Lihat juga resep Keripik Mi Pedas enak lainnya. Mie Goreng is a popular Indonesian fried noodle dish that everyone is sure to love. Indonesian Mie Goreng is incredibly flavorful and versatile, featuring noodles stir-fried in a delicious sweet and savory sauce. No ticket to Bali needed; make this for dinner tonight!

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Goreng pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved