Bagaimana Membuat Capjay sayur komplit, Bikin Ngiler

Virginia Davis   05/08/2020 23:20

Capjay sayur komplit
Capjay sayur komplit

Sedang mencari ide resep capjay sayur komplit yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capjay sayur komplit yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari capjay sayur komplit, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan capjay sayur komplit yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial.

Lihat juga resep Capcay Komplit enak lainnya. Lihat juga resep Capcay Kuah Komplit enak lainnya! Resep Capcay Bakso ala Bu Fadila - Ingin makan sayur komplit tapi pingin praktis?

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan capjay sayur komplit sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Capjay sayur komplit memakai 22 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Capjay sayur komplit:
  1. Gunakan 1 biji wortel
  2. Sediakan 6 lembar sawi putih
  3. Gunakan 6 lembar sawi hijau
  4. Sediakan 1 bonggol brokoli
  5. Gunakan 5 biji daging ayam dada matang (kebetulan sisa hbs bikin nuget)
  6. Sediakan 2 biji telur
  7. Siapkan 8 biji pentol
  8. Gunakan Bumbu cincang :
  9. Ambil 3 siung bawang putih
  10. Ambil 3 siung bawang merah
  11. Siapkan Secukupnya gula
  12. Sediakan Secukupnya garam
  13. Ambil Secukupnya royco
  14. Gunakan Secukupnya penyedap rasa
  15. Siapkan Secukupnya lada bubuk
  16. Sediakan Secukupnya caos ABC / delmonte
  17. Sediakan 1 sdm minyak sayur
  18. Sediakan 1 sdm minyak samin
  19. Ambil 1 sdm minyak wijen
  20. Gunakan 1 sdm kanji putih (larutkan)
  21. Gunakan Secukupnya air
  22. Ambil Secukupnya minyak

ResepMedia.com - Mudah dan cepat resep capcay saat Anda terburu-buru. Capcay, resep yang satu ini dikenal sebagai makanan yang berasal dari China. Bahan utamanya berupa sayuran yang terdiri dari berbagai jenis. Rasanya pun bersahabat dengan semua lidah.

Langkah-langkah membuat Capjay sayur komplit:
  1. Cuci bersih semua sayuran kemudian potong sesuai selera tiriskan
  2. Cincang semua bumbu yang sudah di siapkan kocok telur dan iris pentol dan ayam sisihkan
  3. Panaskan penggorenggan dengan sedikit minyak tumis bumbu hingga harum masukkan kocokan telur dan irisan ayam dan pentol kemudian masukkan semua sayuran tambahkan gula garam royco penyedap rasa lada bubuk dan caos aduk hingga merata tunggu hingga sayur layu kemudian tambahkan minyak sayur minyak wijen minyak samin dan tuangkan larutan tepung kanji tadi ya aduk merata lagi ya masak sayurnya jangan terlalu matang
  4. Siap di sajikan

Resep cap-cay sayuran rata-rata memang mirip, namun kali ini aku ingin berbagi cara membuat capcay sayur sendiri yang tidak kalah istimewa sekaligus menyehatkan! Sepertinya kita sering mendengar anggapan bahwa resep cap-cay sayuran setidaknya harus terdiri dari sepuluh bahan. Bagaimana cara membuat capcay goreng komplit yang enak ? Masakan Capcay merupakan makanan yang konon berasal dari Cina atau disebut chinese Food. Hidangan capcay kuah ini, meskipun bumbunya sangat sederhana, namun sangatlah lezat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Capjay sayur komplit yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved