Langkah Mudah untuk Membuat 61. Ayam Goreng Bumbu Ketumbar, Enak

Phillip Colon   25/10/2020 03:03

61. Ayam Goreng Bumbu Ketumbar
61. Ayam Goreng Bumbu Ketumbar

Lagi mencari ide resep 61. ayam goreng bumbu ketumbar yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal 61. ayam goreng bumbu ketumbar yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 61. ayam goreng bumbu ketumbar, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 61. ayam goreng bumbu ketumbar enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Lihat juga resep Ayam Goreng Ketumbar Medan enak lainnya. Kali ini kami ingin membagikan resep ayam goreng dengan bumbu ketumbar. Ayam goreng merupakan menu yang paling dicari dan disukai hampir oleh semua orang dari berbagai usia.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat 61. ayam goreng bumbu ketumbar yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan 61. Ayam Goreng Bumbu Ketumbar memakai 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan 61. Ayam Goreng Bumbu Ketumbar:
  1. Siapkan 3 ons ayam fiLLet, iris tipis²
  2. Siapkan 1 sdt Garam
  3. Siapkan 1/3 sct Roy*o
  4. Ambil 1/3 sct Lad*ku Merica bubuk
  5. Gunakan 1/3 sdt Ketumbar bubuk
  6. Ambil 2 sdm Tepung Bumbu Pedes
  7. Ambil Sedikit Asam & Kunyit (boleh skip)

Ayam goreng kadang menjadi pilihan utama saat masak harian. Cara membuatnya yang mudah disukai hampir semua orang. Kalau kamu sering membuat ayam goreng, cobalah berkreasi biar makin nikmat. Salah satunya menggunakan bumbu rempah seperti ketumbar.

Langkah-langkah membuat 61. Ayam Goreng Bumbu Ketumbar:
  1. Iris tipis ayamnya
  2. Beri bumbu² lalu aduk & diamkan sebentar (tanpa tambahan air)
  3. Goreng dlm minyak panas, api kecil (lupa foto Matengnya) 😅✌️

Rasa ayam akan menjadi lebih nikmat dan makin gurih hingga bikin ketagihan. Olahan ayam goreng selalu menjadi pilihan utama masakan harian. Cara membuatnya mudah dan sudah pasti semua orang menyukainya. Kalau kamu sering membuat ayam goreng, cobalah untuk dikreasikan biar makin nikmat. Salah satunya menggunakan bumbu rempah, seperti ketumbar.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan 61. ayam goreng bumbu ketumbar yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved