Bagaimana Membuat Bento anak kos 🐔, Bisa Manjain Lidah

Ethan Pierce   16/08/2020 07:35

Bento anak kos 🐔
Bento anak kos 🐔

Sedang mencari ide resep bento anak kos 🐔 yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal bento anak kos 🐔 yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Bento anak kos 🐔 enak lainnya. Easy Bento anak kos yang pengen masak bekal untuk dibawa ke kampus :) Maulidia Haq malang. Lihat juga resep Bento anak kos 🐔 enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bento anak kos 🐔, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bento anak kos 🐔 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah bento anak kos 🐔 yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bento anak kos 🐔 menggunakan 5 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Bento anak kos 🐔:
  1. Gunakan 2 centong Nasi
  2. Gunakan 1/2 Wortel
  3. Sediakan 1 bungkus Nori mama suka
  4. Gunakan 1 Mie goreng (indomie)
  5. Siapkan Nugget/ sosis/ayam terserah

Mereka benar-banar harus mengurus dirinya sendiri, termasuk di bulan Ramadan. Jika biasanya ada orangtua yang selalu menyiapkan menu sahur dan berbuka, mereka terpaksa mengatur semuanya sendiri. Bento - Iwan Fals (Cover) Dildil Feat. Kata orang, makanan terbaik adalah makanan yang dimasak sendiri dan disediakan sendiri oleh ibu untuk anak.

Langkah-langkah menyiapkan Bento anak kos 🐔:
  1. Goreng dan rebus sayuran sampai matang
  2. Masak mie dan beri bumbu.
  3. Bentuk nasi menggunakan sendok sesuai selera sih sebenarnya
  4. Hias nasi yang sudah dibentuk menggunakan nori yg juga sudah dibentuk (saya potong pakai gunting bersih)
  5. Lalu hias sesuai selera.

Masakan tidak, hal ini kerana penyediaannya lebih terjamin bersihnya. Tetapi, masalahnya, asyik ulang benda yang sama sahaja setiap hari. Bihun goreng, nasi goreng ataupun roti. Sudah tentu boleh menjadi bosan si anak itu. Jadi disini kami kongsikan idea bekal […] Kalau kamu suka membawa sandwich sebagai bekal, mungkin kreasi bento satu ini bisa jadi pilihan supaya kamu jadi semangat makan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat bento anak kos 🐔 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved