Resep Nugget ayam saus asam manis, Bisa Manjain Lidah

Luella Lucas   31/10/2020 13:31

Nugget ayam saus asam manis
Nugget ayam saus asam manis

Anda sedang mencari ide resep nugget ayam saus asam manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nugget ayam saus asam manis yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam saus asam manis, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nugget ayam saus asam manis yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Nuggets ayam karage asam manis enak lainnya! Nugget Ayam Saus Asam Manis. nugget ayam praktis, Bumbu, bawang putih, bawang bombay, cabai merah besar, daun jeruk, gula, garam, merica, tomat botol, dan saus tiram, air trinity alexandrea. Nugget n Sosis Saus Asam Manis.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nugget ayam saus asam manis sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nugget ayam saus asam manis menggunakan 10 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Nugget ayam saus asam manis:
  1. Ambil 2 sendok teh tepung maizena encerkan
  2. Sediakan 5 sdm saos sambal
  3. Ambil 7 sdm saos tomat
  4. Sediakan 1/2 batang wortel potong korek api
  5. Siapkan 1 batang daun bawang iris tipis
  6. Gunakan 2 siung bawang merah cincang
  7. Ambil 2 siung bawang putih cincang
  8. Gunakan 20 batang nugget ayam champ goreng
  9. Siapkan 1/2 butir bawang bombay iris tipis
  10. Sediakan 1/2 butir tomat potong dadu

Jika ada sisa ayam goreng krispi atau nugget ayam bisa juga disiram dengan saus asam manis ini untuk membuat hidangan dengan cita rasa baru yang sangat nikmat. Jika membuatnya dari sisa ayam krispi maupun nugget, tentu waktu pembuatan akan jauh lebih cepat. Sementara, saus asam manis dibuat dengan menumis bawang bombay, saus tomat dan cabai. Resep Ayam Koloke Saus Asam Manis - Ayam koloke yang punya julukan ayam kuluyuk merupakan salah satu masakan yang seringkali di temui di rumah makan atau tenda kaki lima yang menyajikan masakan khas cina.

Cara menyiapkan Nugget ayam saus asam manis:
  1. iris tipis dan cincang bahan2.
  2. tumis bahan2.l hingga wangi. masukkan irisan wortel.. masukkan air matang. tunggu hingga wortel setengah matang. masukkan saos sambel dan saos tomat. aduk. lalu encerkan 2 sdt tepung maizena. aduk hingga mendidih. campurkan dengan nugget ayam yg telah digoreng. voila selamat menikmati

Sebutan ayam koloke yang juga makanan khas oriental berbahan dasar ayam filet ini memang tidak setenar fuyunghai (fu yung hai), ifumie, kung pao chicken, kwetiauw, ayam mentega dan capcay. Mengacu pada resep masakan yang ada, untuk membuat masakan asam manis tidak membutuhkan bahan-bahan yang ribet. Kamu dapat dengan mudah menemukan bahan-bahannya di pusat perbelanjaan terdekat. Tambahkan saus tiram, saus tomat, lada bubuk. Masukan wortel, timun, bawang bombay dan nanas.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nugget ayam saus asam manis yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved