Langkah Mudah untuk Membuat Bolu Pandan Super Simpel, Lezat

Stella Farmer   01/11/2020 01:31

Bolu Pandan Super Simpel
Bolu Pandan Super Simpel

Sedang mencari ide resep bolu pandan super simpel yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan super simpel yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Halo Pemirsa Ketemu lagi kita Tonton video nya sampai selesai Oke Bantu Aku kembangkan CHANNEL YOUTUBE EDY TENDI Dengan cara SUBSCRIBE, LIKE AND SHARE😍. Lihat juga resep Bolu jadul pandan enak lainnya. Give your little ones a happy Halloween surprise with our fun and simple popsicle stick puzzles from your favorite Super Simple Halloween Songs!

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari bolu pandan super simpel, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan bolu pandan super simpel yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan bolu pandan super simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Bolu Pandan Super Simpel menggunakan 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Bolu Pandan Super Simpel:
  1. Sediakan 7 sdm terigu
  2. Gunakan 6 sdm gula pasir
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Ambil 1 sdt emulsifier (SP - TBM - OVALET) pilih salah satu
  5. Sediakan 2 sdm margarin / butter, lelehkan
  6. Gunakan 1 sachet Susu kental manis putih
  7. Gunakan 1 sdm wijen hitam / meises (optional)
  8. Gunakan secukupnya pasta pandan
  9. Ambil taburan :
  10. Ambil secukupnya gula halus

Cara membuat: - Masukkan telur, gula, dan ovalet. Bolu pandan jadul-resep bolu pandan santan super lembut. Bolu marmer anti seret & super lembut. Resep kue bolu pandan ( pandan chiffon cake recipe ).

Langkah-langkah menyiapkan Bolu Pandan Super Simpel:
  1. Mixer dengan kecepatan tinggi, telur, gula, emulsifier sampai benar2 kental berjejak
  2. Turunkan speed, masukkan terigu, pasta pandan dan susu kental manis, mix sampai tercampur rata
  3. Matikan mixer, masukkan margarin / butter cair, dan wijen hitamnya, aduk balik menggunakan spatula. Pada tahap ini, aduk harus benar2 rata yaa, supaya kue tidak bantat nantinya
  4. Siapkan wadah rice cooker, olesi dengan minyak dan tepung, tuang adonan kedalamnya, tekan cook
  5. Jika sudah balik ke warm, tunggu beberapa menit, baru tekan ke cook lagi, jangan langsung yaa.., tadi saya sampai 4x cekrek sudah jadi bolunya
  6. Jika sudah matang, keluarkan wadah rice cookernya, hentakkan pelan panci rice cooker agar bolu mudah keluar, pindahkan ke wadah, taburi dengan gula halus
  7. Nyam..nyam.., enak, beneran..😉

Pandan Cake Recipe - Resep Bolu Pandan. Resep Kue Bolu Pandan Lembut - Kue Bolu Pandan adalah kue yang terbuat dari campuran tepung terigu, telur, pasta pandan dan baking powder sebagai pengembangnya. Layaknya seperti membuat kue bolu pada umumnya. Rasa gurih dari filling pandan dipadukan sama empuknya martabak bolu rasanya klop banget deh. Resep roti tanpa mixer super lembut pakai oven tangkring mudah dan simple.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Bolu Pandan Super Simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved