Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Spesial Extra Pedas Anti Gagal

Alejandro Ortiz   24/10/2020 18:06

Mie Goreng Spesial Extra Pedas
Mie Goreng Spesial Extra Pedas

Sedang mencari ide resep mie goreng spesial extra pedas yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng spesial extra pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hay guys, Maaf ya guys suaranya jelek karena Rekaman masih HP belum camera semoga aja cepet-cepet beli kamera Amiin. Mie goreng spesial pedas Bahan : Mie kuning Bawang merah Bawang putih Udang kering Daun kucai Kecap Sotong/ayam Garam (kalau kecap itu ga asin). Kami akan menampilkan resep mie goreng Jawa spesial, mie goreng Aceh, mie goreng pedas level-levelan, sampai mie goreng seafood ala restoran China.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari mie goreng spesial extra pedas, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan mie goreng spesial extra pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan mie goreng spesial extra pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng Spesial Extra Pedas memakai 19 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie Goreng Spesial Extra Pedas:
  1. Siapkan 1 bks mie telur yang pipih
  2. Siapkan 6 buah bakso,potong bulat
  3. Siapkan 2 potong ayam goreng,disuwir2
  4. Ambil 2 butir telur
  5. Gunakan 2 buah wortel,rebus sebentar,potong korek api
  6. Siapkan 3 lembar kol,potong kasar
  7. Gunakan 2 batang daun bawang
  8. Gunakan 2 batang daun seledri
  9. Sediakan 1 bks saus tiram sachet
  10. Ambil 1 sdm saus tomat
  11. Gunakan secukupnya Kecap manis
  12. Gunakan Minyak goreng
  13. Ambil Bumbu yang dihaluskan :
  14. Ambil 4 siung bawang putih
  15. Sediakan 3 siung bawang merah
  16. Sediakan 7 buah cabe rawit merah
  17. Ambil secukupnya Garam
  18. Gunakan Sedikit lada
  19. Ambil Sedikit gula

Campuran mie yang kenyal, nasi dan sayuran di dalamnya cukup untuk membuat perut kenyang. Kami akan berbagi resep membuat mie goreng yang sederhana tapi spesial karena tidak seperti biasa yang sobat masak di rumah. Ada bumbu-bumbu khusus yang harus digunakan agar rasanya nendang di lidah. Banyak resep mie goreng yang ada, tapi khusus yang spesial dan nikmat hanya ada.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Spesial Extra Pedas:
  1. Rebus mie sampai matang,jangan terlalu lembek,tiriskan.
  2. Masukkan mie dalam wadah,beri minyak goreng biar tidak lengket,campur kecap manis,saus tomat dan saus tiram,aduk rata.
  3. Telur didadar diteflon tanpa minyak,terus dipotong memanjang agak kasar.
  4. Panaskan minyak,tumis bumbu halus sampai harum,masukkan bakso,suwiran ayam,wortel,kol,telur,daun bawang dan daun seledri,aduk sebentar sampai agak layu dan meresap,masukkan mie, aduk sampai benar2 tercampur rata,koreksi rasa,angkat.
  5. Nikmat dimakan panas2,tambahkan irisan tomat,krupuk atau acar.

Demikian resep mie ayam gorengnya, yang tentu spesial buat suami, anak, kerabat atau siapa saja dirumah Anda. Dijamin deh semua akan suka, jadi besok kalau beli mie bungkus yang banyak ya. Mie goreng spesial siap untuk dihidangkan bersama dengan taburan bawang goreng diatasnya. Tambahkan garam serta kecap dan aduk hingga semua bahan tercampur dengan rata. Mie goreng pedas aceh siap untuk dihidangkan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Mie Goreng Spesial Extra Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved