Bagaimana Menyiapkan Mie Goreng Pedas Manis yang Bisa Manjain Lidah

Lucy Obrien   29/08/2020 06:46

Mie Goreng Pedas Manis
Mie Goreng Pedas Manis

Anda sedang mencari ide resep mie goreng pedas manis yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas manis yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas manis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng pedas manis enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Mie goreng pedas manis endolita enak lainnya. Mie goreng pedas teri sawi.yummy enak lainnya. Resep Mie Goreng Pedas Manis - mie goreng atau dikenal juga sebagai bakmi goreng merupakan hidangan mie yang beraroma dan pedas yang sangat terkenal di Indonesia.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah mie goreng pedas manis yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng Pedas Manis memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Goreng Pedas Manis:
  1. Siapkan 1 bungkus mie burung dara urai
  2. Gunakan 1/2 buah wortel, potong kotak2 kecil
  3. Gunakan 1 ikat sawi
  4. Siapkan 2 buah sosis
  5. Sediakan 1 butir telur
  6. Ambil 4 sdm kecap manis
  7. Siapkan 1/2 sdm kecap asin
  8. Ambil 1 sdt merica bubuk
  9. Ambil Secukupnya garam dan kaldu jamur
  10. Sediakan Bumbu halus:
  11. Siapkan 6 siung bawang merah
  12. Siapkan 4 siung bawang putih
  13. Siapkan 6 buah cabe keriting

Ada beberapa resep mie kering yang akan kita pelajari pada artikel kali ini. Lihat juga resep Mie kuning goreng pedas enak lainnya! jangan lupa like dan share video saya yah kalo kalian suka. jika ingin terus dapat video resep masakan lainnya, jangan lupa subcribes dulu channel sy. karena akan ada video resep-resep masakan. Resep Mie Goreng Spesial Pedas Manis - Mie goreng merupakan makan yang banyak tersedia dimana-mana bahkan sampai saat ini semakin banyak pedagang yang berjualan mie goreng. Makanan ini juga termasuk salah satu makanan favorit dalam keluarga.

Langkah-langkah membuat Mie Goreng Pedas Manis:
  1. Rebus mie hingga matang. Angkat dan tiriskan. Beri sedikit minyak, kecap asin, dan kecap manis. Aduk hingga rata. Sisihkan
  2. Panaskan minyak, masukkan telur. Orak-arik. Masukan bumbu halus. Masak hingga harum.
  3. Masukkan mie. Beri garam, merica dan kaldu jamur. Aduk sampai menyatu.
  4. Masukkan sawi. Aduk rata hingga sawi matang. Tes rasa dan siap disajikan

Selain rasanya yang enak dan nikmat, mie goreng juga dapat dijadikan sebagai menu utama karena dapat mengenyangkan perut disaat sedang lapar sehingga. Dengan membuatnya sendiri di rumah, kamu dapat mengreasikan mie goreng sesuai seleramu, mulai rasa yang pedas hingga manis. Sementara mie direbus, siapkan bumbu, minyak bumbu dan kecap manis ke dalam piring. Tuangkan mie yang sudah matang beserta kuahnya ke dalam mangkok dan aduk dengan bumbu hingga rata. Taburkan bahan pelengkap dan mie goreng lezat siap disajikan Cara Membuat Mie Goreng Pedas Manis Special - Mie merupakan salah bahan pangan yang biasanya diolah menjadi sebuah makanan yang enak dan nikmat, mie memiliki dua jenis yaitu mie dengan kuah dengan nama mie rebus dan mie yang kering dengan nama mie goreng.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng pedas manis yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved