Bagaimana Menyiapkan Mie goreng Tek Tek pedas manis ala Abang Anti Gagal

Cynthia Bradley   14/07/2020 14:43

Mie goreng Tek Tek pedas manis ala Abang
Mie goreng Tek Tek pedas manis ala Abang

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng tek tek pedas manis ala abang yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng tek tek pedas manis ala abang yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng tek tek pedas manis ala abang, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan mie goreng tek tek pedas manis ala abang yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Mie Goreng Abang Abang Ala @mommy_kile. . Kaldu bubuk Ayam. • Kecap manis.. Bahan Pelengkap Hasil pencarian untuk mie tektek goreng.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan mie goreng tek tek pedas manis ala abang sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mie goreng Tek Tek pedas manis ala Abang menggunakan 14 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Mie goreng Tek Tek pedas manis ala Abang:
  1. Siapkan 1 bungkus mie telor (aku isi 4)
  2. Gunakan 1 genggam kol
  3. Siapkan 1 genggam sawi hijau
  4. Gunakan 5 butir bakso ikan
  5. Sediakan 1 butir telor (orak Arik)
  6. Ambil sesuai selera Kecap manis
  7. Sediakan Garam
  8. Sediakan Gula
  9. Ambil bumbu halus
  10. Siapkan 6 siung bawang merah
  11. Ambil 2 siung bawang putih
  12. Siapkan 5 cabai rawit gendut(sesuai selera)
  13. Gunakan 4 cabai merah keriting
  14. Siapkan 4 butir kemiri

Teksturnya lembut, rasanya manis gurih dan tersedia dimana-mana. Selama masih ada gerobak si abang yang nongkrong di tepian jalan maka kapanpun dan dimanapun kita bisa. anda salahsatu penyuka mie tek-tek? berikut adalah resep mie tek-tek goreng yang mantap yang bisa anda aplikasikan di rumah masing masing. Mie tek-tek atau mie dok-dok biasanya dijajakan pada malam hari oleh pedagang yang berkeliling. Klik sini memuat ulang. mie tektek goreng pedas. mie tek tek ala abang abang. mie kering (sy cap burung dara), wortel, sawi daging, paha ayam rebus suir", bawang putih geprek, garam, kecap manis, merica.

Langkah-langkah menyiapkan Mie goreng Tek Tek pedas manis ala Abang:
  1. Rebus mie sesuai dikemasan, tiriskan kasih minyak goreng biar ga lengket+ kecap manis
  2. Tumis bumbu dengan minyak hingga harum…masukan garam gula kasih air sedikit masukan sayuran beri kecap manis
  3. Masukan mie aduk hingga tercampur rata, test rasa… nikmati dan sajikan dengan acar 😍😄

Resep Mie Tek Tek Kuah Khas Bandung Ala Abang-abang Kaki Lima Pinggir Jalan Sederhana Spesial Kuah Pedas Asli Enak Komplit Pakai Telur. Tek tek terdengar suara penjual mie tek tek keliling komplek perumahan dengan memikul gerobak pikul dagangannya. Mie tek tek ini menu kuliner yang khas dari kota Bandung, mie tek tek memiliki dua macam olahan yaitu berkuah dan goreng. Semua olahan ini nikmat dengan rasa pedas yang mampu menggugah selera makan. Banyaknya yang menyukai sajikan mie goreng tektek pedas ini maka membuat.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan mie goreng tek tek pedas manis ala abang yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved