Resep Mie Goreng Daun Jeruk Pedas, Lezat Sekali

Jordan Burgess   01/08/2020 16:30

Mie Goreng Daun Jeruk Pedas
Mie Goreng Daun Jeruk Pedas

Lagi mencari ide resep mie goreng daun jeruk pedas yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng daun jeruk pedas yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng daun jeruk pedas, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan mie goreng daun jeruk pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Cara Membuat Mie Kering Pedas Manis. Review mie geikara rasa pedas w/ preketek. Resep Mie Goreng - Mie merupakan makanan yang tipis dan panjang yang terbuat dari gandum, atau dari berbagai macam tepung.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan mie goreng daun jeruk pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng Daun Jeruk Pedas memakai 13 bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Mie Goreng Daun Jeruk Pedas:
  1. Siapkan 2 keping mie telor (rendam air hangat dan tiriskan)
  2. Sediakan 3 lembar daun jeruk (potong halus)
  3. Sediakan 2 sdt cabai bubuk (sesuai selera)
  4. Siapkan 1/2 sdt ketumbar bubuk
  5. Siapkan 1 sdm saos pedas (sesuai selera)
  6. Ambil 1 sdt kecap manis (sesuai selera)
  7. Ambil Penyedap rasa sapi
  8. Sediakan secukupnya Air
  9. Gunakan Minyak goreng
  10. Siapkan Bumbu rajang :
  11. Ambil 3 Bawang putih
  12. Gunakan 2 bawang merah
  13. Siapkan 3 cabai rawit

Nah, kamu bisa bikin sendiri dengan rekomendasi resep mie goreng pedas yang kekinian dan berikut ini cara membuatnya yang mudah banget, cekl selengkapnya di bawah ini ya! Resep Mie Goreng Magelangan Pedas ini cocok untuk dicoba. Rasa yang super duper pedas dari Kobe Bumbu Nasi Goreng Poll Pedas membuat hidangan ini menjadi lebih spesial. Tambahkan saus sambal, kecap manis, dan air perasan jeruk nipis.

Langkah-langkah menyiapkan Mie Goreng Daun Jeruk Pedas:
  1. Panaskan minyak. Tumis semua bumbu rajang, daun jeruk hingga layu. Lalu tambahkan ketumbar bubuk, penyedap rasa sapi, cabai bubuk, saos pedas dan kecap manis. Setelah harum tambahkan sedikit air.
  2. Setelah cek rasa baru masukkan mie. Aduk-aduk hingga matang merata. Cek rasa kembali. Angkat dan sajikan.

Mie goreng komplit pun siap disajikan. Ada juga mie goreng ekonomis dari Indomie dan mie goreng pedas level-levelan yang sempat viral itu. Selain mie Aceh goreng dan kuah, kekuatan rasa mie goreng juga pantas dilirik. Resep mie goreng dengan aneka olahan dari gurih sampai pedas, semuanya ada. Setiap resep menyediakan bumbu berkualitas dan ide kreatif dengan cara masak tanpa ribet.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mie Goreng Daun Jeruk Pedas yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved