Resep Nugget Ayam non msg Anti Gagal

Elsie Richards   17/07/2020 20:47

Nugget Ayam non msg
Nugget Ayam non msg

Sedang mencari ide resep nugget ayam non msg yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nugget ayam non msg yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nugget ayam non msg, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nugget ayam non msg enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Selain stock kurma, madu, jeruk nipis, buah dll.. . Ini juga salah satu bakulan @homemadeku_byCa. Hhehe Semoga bermanfaat bunda 💐 Resep Nugget Ayam Wortel non MSG.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nugget ayam non msg yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Nugget Ayam non msg memakai 10 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Nugget Ayam non msg:
  1. Sediakan 1 dada ayam
  2. Ambil Secukupnya wortel(parut)
  3. Gunakan 1 butir telur (kuning nya)
  4. Ambil 2 sdm tepung krispi
  5. Siapkan 2 bawang putih (haluskan)
  6. Siapkan 1 sdm Gula
  7. Siapkan Secukupnya garam&merica(bubuk)
  8. Ambil Bahan pencelup
  9. Gunakan Putih telur
  10. Siapkan Secukupnya tepung krispi

Chicken Nugget Filling Mozzarella yang sangat disuka anak-anak dengan kejunya yang mulur. Sehat karena tanpa MSG, pengawet dan pewarna buatan. Salah satu product best seller dan sudah banyak yg repeat order. Lihat produk lainnya di Tokopedia dengan harga terjangkau lainnya di Telunjuk.com.

Langkah-langkah membuat Nugget Ayam non msg:
  1. Blender daging ayam.lalu masukkan bawang putih,wortel, kuning telur,tepung krispi,gula,garam&merica. aduk hingga tercampur rata.
  2. Lalu kukus 15 menit. dinginkan suhu ruang.lalu potong sesuai selera.kalo saya sih kotak.
  3. Lalu celupkan nugget ke putih telur dan gulingkan ke tepung krispi. Lakukan hingga selesai. langsung goreng juga bisa kalo mau di stok simpan di freezer lebih bagus.

Watch Queue Queue Nugget Ayam Non MSG Siapa yang suka nugget,,,,, pasti deh anak-anakku jawab serentak " aku maaaaa " hihihihihi pada doyan nugget. Nugget lebih suka bikin sendiri lebih sehat tanpa tambahan penyedap. Kali ini aku bikin nugget ayam. Lihat juga resep Nugget ayam keju mozarela non msg enak lainnya. Tapi mau yang non msg krn bikin buat anak juga.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nugget ayam non msg yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved