Resep Bolu Pandan Ekonomis Lembut Anti Gagal

Amanda Myers   16/10/2020 09:13

Bolu Pandan Ekonomis Lembut
Bolu Pandan Ekonomis Lembut

Lagi mencari ide resep bolu pandan ekonomis lembut yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu pandan ekonomis lembut yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Empuk,Lembut,Enakkkk Recomended Like, Komen, dan Subscribe yukk. Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru dari Chalistaa. Cara membuat kue bolu gulung pandan tanpa oven enak dan lembut anti gagal.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu pandan ekonomis lembut, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan bolu pandan ekonomis lembut yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan bolu pandan ekonomis lembut sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Bolu Pandan Ekonomis Lembut memakai 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Bolu Pandan Ekonomis Lembut:
  1. Siapkan 2 butir telur ayam
  2. Siapkan 90 gr gula pasir
  3. Ambil 1/2 sdt SP
  4. Siapkan 80 gr tepung terigu
  5. Sediakan 1/4 sdt baking powder
  6. Siapkan Secukupnya pasta pandan
  7. Sediakan Secukupnya garam
  8. Siapkan 50 ml minyak goreng

Cara membuat: - Masukkan mentega, margarin, dan gula pasir, mixer sampai lembut. - Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok. Bolu kukus pandan adalah salah satu variasi olahan bolu yang diberikan ekstrak pandan sebagai penambah aromanya. Kue klasik bolu pandan memang selalu disukai banyak orang. Bahkan karena bolu bisa dibuat dengan cara dikukus, siapapun bisa mempraktikan cara membuat kue bolu berikut ini.

Langkah-langkah membuat Bolu Pandan Ekonomis Lembut:
  1. Mixer telur, gula, SP, garam, pasta pandan sampai kental berjejak dg speed tinggi.
  2. Masukkan tepung terigu yg sdh dicampur BP. Aduk balik dg spatula (sya msukkan 2x)
  3. Masukkan minyak goreng, aduk balik kembali. Ga perlu lama ngaduknya asal kecampur rata.
  4. Kukus selama 25 menit dengan api sedang cenderung kecil.

Menikmati bolu kukus pandan tentunya sangat enak dan lezat apalagi bolu kusus tidak bantet, membuat bolu kukus yang mekar sangatlah mudah, kamu bisa menyimak tutorial dari antero bagaimana cara membuat bolu kukus pandan yang wangi dan mekar, okay langsung saja akan. Cara Membuat Kue Talam Pandan Yang Super Lembut Dan Wangi. Daun Pandan ( Pandan Amaryllifolius Roxb ) merupakan tanaman yang hidup di rawa -rawa atau di tempat yang lembab dan tanaman ini biasanya di Bolu yang dibuat dengan cara dikukus biasanya akan lebih lembut dimulut ketika dimakan juga tidak akan gosong pada saat proses memasaknya. Lihat juga resep Bolu Pandan harum wangi dn lembut. 👍🍰 enak lainnya. Resep 'resep bolu pandan lembut' paling teruji.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Bolu Pandan Ekonomis Lembut yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved