Resep Mie Goreng pedas nampol ala saya, Lezat Sekali

Chad Watson   02/11/2020 20:31

Mie Goreng pedas nampol ala saya
Mie Goreng pedas nampol ala saya

Sedang mencari ide resep mie goreng pedas nampol ala saya yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie goreng pedas nampol ala saya yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng pedas nampol ala saya, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan mie goreng pedas nampol ala saya enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Mie Goreng pedas nampol ala saya. Miegoreng pedas cocok untuk para penggemar cabe lovers masaknya simple ga ribet Reihan Zaharani. Dan kali ini pengen bikin mie goreng pedas sendiri.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah mie goreng pedas nampol ala saya yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Goreng pedas nampol ala saya memakai 7 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie Goreng pedas nampol ala saya:
  1. Siapkan 1 bungkus Mie instan goreng pedas
  2. Ambil 6 lembar Sawi putih(sesuai selera)
  3. Sediakan 15 buah Cabe rawit merah(sesuai selera)
  4. Siapkan 2 siung bawang merah
  5. Gunakan 2 butir telur
  6. Ambil secukupnya Minyak goreng
  7. Sediakan secukupnya Air

Merdeka.com - Sedang malas memasak yang ribet-ribet, tak ada salahnya menyantap mie goreng. Kalau tidak ingin mengonsumsi mie instan, Anda bisa mencoba membuat mie goreng sendiri. Pakai tambahan sambal bawang, agar rasanya semakin nikmat. Berikut ini resep dan cara membuat mie goreng sambal bawang yang pedasnya nampol.

Cara membuat Mie Goreng pedas nampol ala saya:
  1. Masak mie seperti biasa kemudian tiriskan
  2. Potong-potong sawi putih, bawang merah, dan cabe
  3. Panaskan minyak goreng tumis bawang merah sampe harum, masukan cabei aduk sebentar
  4. Masukan telur orak-arik, masukan sawi putih terakhir masuka mie yg sudah di rebus
  5. Masukan bumbu mie instan masak sebentar koreksi rasa jika kurang asin beri garam lg secukupnya

Lihat juga resep Mie Goreng Burung Dara Pedas Manis enak lainnya. Kebetulan saat jalan ke mall kemarin saya menemukan bumbu Korean Spicy Noodle. Saya langsung terbayang akan lezatnya mie Samyang yang terkenal pedas itu. Berikut Resep Mie Goreng Pedas ala Korea dari Shirataki dan sudah saya buatkan videonya. Di video ini saya nyobain mie ABC selera pedas mie goreng pedas nampol. kirain saya cuma namanya aja pedas nampol yah palingan pedasnya. pedas pedas biasa..

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat mie goreng pedas nampol ala saya yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved