Langkah Mudah untuk Menyiapkan 97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris Anti Gagal

Jim Larson   29/07/2020 03:46

97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris
97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris

Lagi mencari inspirasi resep 97. mie goreng pedas bumbu iris yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 97. mie goreng pedas bumbu iris yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Mie goreng adalah alternatif masakan bila lagi malas masak. Bikinnya cepet, tapi selalu disukai anak-anak. Kali ini saya bikin pakai bumbu iris saja, biar tidak ribet masaknya.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 97. mie goreng pedas bumbu iris, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan 97. mie goreng pedas bumbu iris enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan 97. mie goreng pedas bumbu iris sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan 97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris menggunakan 16 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris:
  1. Siapkan 1 bungkus mie telur kering
  2. Sediakan 2 butir telur, kocok lepas
  3. Ambil 6 lembar sawi putih, iris kecil-kecil
  4. Ambil 1 batang daun pre / daun bawang, iris kecil-kecil
  5. Ambil Secukupnya kecap manis
  6. Sediakan 1 sdm saus tiram
  7. Sediakan Secukupnya kaldu bubuk
  8. Siapkan Secukupnya garam
  9. Siapkan Secukupnya gula
  10. Siapkan Secukupnya merica bubuk
  11. Siapkan Secukupnya minyak goreng
  12. Siapkan 1 sdm margarin
  13. Ambil Bumbu iris :
  14. Ambil 5 butir bawang merah
  15. Sediakan 3 siung bawang putih
  16. Sediakan 5 buah cabe rawit (sesuai selera)

Resep bumbu mie tiaw goreng pedas adalah makanan yang dibawa oleh kaum Cina imigrasi dan hingga sampai sekarang populer di Indonesia. Dalam menghidangkan mie goreng tiaw ini dilengkapi dengan variasi pelengkap seperti daging, ayam, cumi-cumi, bakso dan tambahan pelengkap lainnya. Hidangan berupa mie goreng disukai banyak orang. Resep Mie Goreng Spesial ini memakai udang dan telur orak-arik.

Langkah-langkah membuat 97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris:
  1. Rebus air sampai mendidih, beri 1 sdm minyak goreng, rebus mie kering sampai lunak, tiriskan.
  2. Panaskan minyak goreng beri 1 sdm margarin.
  3. Tumis bumbu iris sampai harum, pinggirkan, masukkan kocokan telur, orak arik sebentar sampai bergumpal dan kering.
  4. Masukkan sawi putih, aduk sampai layu, beri air sedikit, tambahkan kecap manis, saus tiram, kaldu bubuk, garam dan gula, tes rasa.
  5. Masukkan mie aduk rata dan biarkan bumbu meresap, angkat dan siap dihidangkan

Tidak sulit membuatnya dan membutuhkan waktu yang sebentar. Jika Anda tak ingin telur orak-arik, Anda bisa membuat telur ceplok dan dihidangkan saat Mie Goreng Spesial sudah matang. Sajian mie goreng ini cocok buat kamu yang gemar menyantap makanan pedas. Cara membuat mie goreng pedas ini tak butuh waktu lama kok. Dalam resep " Suun Goreng" saya juga pakai kemiri.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan 97. Mie Goreng Pedas Bumbu Iris yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved