Resep Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram Anti Gagal

Arthur Burke   27/08/2020 09:08

Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram
Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram

Anda sedang mencari inspirasi resep ayam goreng ungkep saos tiram yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal ayam goreng ungkep saos tiram yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam goreng ungkep saos tiram, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan ayam goreng ungkep saos tiram enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Terinspirasi dari ig yackikuka coba kreasi ayam ungkep yg lain. Ternyata setelah dicoba rasanya gurih dikarenakan adanya saus tiram didalamnya. #GA_TheNextLevel Resep Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram. Lihat juga resep Ayam Goreng Saus Tiram Pedas (Kering) enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan ayam goreng ungkep saos tiram sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram:
  1. Ambil 1/2 ekor ayam pot sesuai selera
  2. Siapkan 2 saset saos tiram
  3. Sediakan secukupnya Air
  4. Sediakan Minyak goreng untuk menumis dan menggoreng
  5. Sediakan Bumbu iris:
  6. Ambil 5 buah bamer
  7. Ambil 3 buah baput

Kali ini saya setor ayam goreng bumbu ungkep ala saya. Ayam goreng bumbu ungkep ini paling enak disantap dengan sambal. Resep masakan ayam menjadi menu masakan Indonesia paling favorit. Salah satunya yakni cara memasak ayam goreng saus pedas dengan bumbu sederhana.

Cara menyiapkan Ayam Goreng Ungkep Saos Tiram:
  1. Siapkan semua bahan bahannya.
  2. Tumis semua bumbu iris hingga harum, tambahkan saos tiram dan sedikit air masak hingga mendidih.
  3. Tambahkan ayam potong, tutup fan ungkep hingga ayam empuk. Angkap dan taruh di wadah kedap udara(bisa disimpan di kulkas sebelum digoreng)
  4. Goreng ayam hingga kecoklatan, angkat dan tiriskan. Sajikan.

Ada masakan ayam sayur, masakan ayam goreng, dan masakan ayam pedas. Nah pada masakan daging ayam kali ini admin akan menulis resep masakan ayam pedas dengan bumbu bumbu sederhana. Resep Ayam Goreng - Ayam goreng tentu sangat nikmat dan disukai seluruh orang. Selain itu, menu makanan satu ini selalu ditemukan dalam setiap acara. Misalnya pesta pernikahan, ulang tahun, agenda rapat, dan acara formal lainnya.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan ayam goreng ungkep saos tiram yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved