Cara Gampang Menyiapkan Bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#BikinRamadanBerkesan yang Bikin Ngiler

Harry Brown   19/07/2020 20:41

Bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#BikinRamadanBerkesan
Bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#BikinRamadanBerkesan

Lagi mencari inspirasi resep bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#bikinramadanberkesan yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#bikinramadanberkesan yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#bikinramadanberkesan, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#bikinramadanberkesan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Kue bolu aneka rasa bisa kamu temukan di toko kue. Resep Bolu Panggang - Bolu merupakan cemilan enak untuk menemani teh dan kopi baik saat Sediakan setengah sdt vanilli. Super Enak, Lezat, Mudah, Simple, Sederhana.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#bikinramadanberkesan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#BikinRamadanBerkesan menggunakan 9 bahan dan 8 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#BikinRamadanBerkesan:
  1. Ambil 3 butir telur ayam
  2. Sediakan 1 gelas gula pasir
  3. Sediakan 1 gelas tepung segitiga biru
  4. Sediakan 1 Vanili
  5. Ambil 1/2 sendok SP
  6. Gunakan 1 Sachet susu dancow full cream
  7. Siapkan 100 gr mentega
  8. Gunakan 1/2 sendok perasa pandan
  9. Siapkan 1/2 sendok perasa coklat

Perpaduan rasa manis dengan tekstur yang lembut membuat kue ini mudah dicerna. Gak heran kalau banyak yang suka. Cara Membuat Bolu Panggang sangatlah mudah, setelah adonan jadi langkah selanjutnya mematangkan adonan dengan cara memanggangnya. Bolu panggang lazimnya dibuat dalam varian rasa vanilla, coklat, pandan, bahkan strawberry.

Langkah-langkah membuat Bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#BikinRamadanBerkesan:
  1. Kocok telur, vanili, sp dan gula pasir
  2. Setelah mengembang…Campurkan 1 gelas tepung segita biru dan 1 sachet susu dancow full cream
  3. Aduk sampai rata, masukkan mentega yang sudah dicairkan
  4. Bagi adonan 2 bagian, 1 bagian utk diberikan perasa pandan dan 1 bagiannya lagi utk perasa coklat
  5. Perasa coklat
  6. Kemudian masukkan kedalam loyang yang sebelumnya sudah di oleskan sedikit mentega, agar mudah mengeluarkan bola dalam loyang ketika bolu telah matang
  7. Tuang adonan pandan terlebih dahulu, kemudian adonan coklat, atau sesuai selera
  8. Memasaknya tidak menggunakan oven, melainkan menggunakan panci serba guna, dimasak dgn api kecil, agar bolu benar"masak sampai kedalam, tunggu kira" 40 menit utk menhasilkan bolu matang sempurna dan hasilnya

Bolu panggang identik dengan tekstur yang lembut. Kita sering menjumpai kue bolu di berbagai tempat dan juga acara. Kue manis yang satu ini memang selalu hadir yang digemari masyarakat. Sertai pasta pandan apabila anda menyukainya. Langkah pembuatan Bolu Panggang Sederhana Inilah Cara Membuat Roti Goreng Isi Kelapa Yang Enak.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat bolu panggang pandan coklat enak dan mudah#bikinramadanberkesan yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved