Resep Mie Goreng mix Paru-Sayur Pedas, Lezat Sekali

Barry Alexander   19/06/2020 12:18

Mie Goreng mix Paru-Sayur Pedas
Mie Goreng mix Paru-Sayur Pedas

Lagi mencari inspirasi resep mie goreng mix paru-sayur pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal mie goreng mix paru-sayur pedas yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Hallo guys, kali ini ane bikin fried noodles atau bisa disebut mie goreng. Cara pembuatannya tidak terlalu susah amat, malahan gampang wkwkw untuk bahannya. Cara membuat mie goreng spesial mantap ini sangat mudah dengan racikan bumbu mie goreng buatan anda sendiri, namun rasanya tidak akan kalah dengan resep masakan koki pengalaman sekalipun.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie goreng mix paru-sayur pedas, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie goreng mix paru-sayur pedas enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat mie goreng mix paru-sayur pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Mie Goreng mix Paru-Sayur Pedas menggunakan 18 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Mie Goreng mix Paru-Sayur Pedas:
  1. Sediakan 1/2 kg mie kuning basah
  2. Ambil 200 gr paru yg sudah direbus, potong kotak2 atw sesuai selera
  3. Siapkan 100 gr kol, dipotong
  4. Siapkan 1 bh wortel, dipotong panjang sekitar 3cm
  5. Gunakan 2 kuntum sawi hijau, dipotong
  6. Ambil Bumbu yg diiris:
  7. Ambil 1 bh bawang Bombay
  8. Siapkan 3 siung bawang putih, geprek
  9. Sediakan 5 siung bawang merah
  10. Sediakan 3 bh cabe keriting
  11. Ambil 5 bh cabe rawit, atw sesuai selera
  12. Gunakan 3 bh cabe hijau
  13. Gunakan 3 bh tomat
  14. Ambil 3 sdm saus tiram
  15. Gunakan 3 sdm kecap manis
  16. Sediakan secukupnya Gula dan garam
  17. Gunakan secukupnya Air
  18. Ambil 2 sdm utk menumis

Lihat juga resep Indomi Goreng Telur Orak Arik Rasa Bakmi Goreng - Magic Com enak lainnya. Mie goreng indomie bakso 🍝. bungkua indomie goreng, telur ayam, baksonikan, sayur sawi, daun bawang, daun seledri, cabe merah, cabe rawit. Inilah resep mie goreng spesial untuk menu jualan pedagang kaki lima. Berikut petunjuk lengkap cara membuat masakan mie goreng Ada berbagai macam resep masakan mie goreng, seperti : resep mie goreng pedas, resep mie goreng spesial ala restoran.

Cara menyiapkan Mie Goreng mix Paru-Sayur Pedas:
  1. Tumis bumbu iris, kecuali tomat.
  2. Setelah tumisan berbau wangi, masukkan irisan paru, tomat, kol, wortel, dan sawi hijau. Diaduk terus sampe sayur matang. Tambahkan saus tiram, kecap manis, gula Dan garam sesuai selera. Tes rasa. Masak DG api sedang.
  3. Setelah sayur matang, masukkan mi kuning. Tambah air secukupnya (sekitar 2 sdm Aja). Aduk sampai semua tercampur rata. Masak sekitar 5-10 menit
  4. Catatan: mi kuning basah bisa diganti mi telur, bihun, atw kwetiau. Jika suka pedas, cabe rawit bisa ditambah.

Mie goreng menjadi sajian paling cepat, lezat, dan simpel yang bisa dijadikan pilihan ketika malas memasak. Tak heran mie jadi Mie aceh biasanya disajikan bersama dengan sup kari yang pedas, rasa rempah-rempahnya yang khas tidak akan membuat lidahmu terluka. Contact Mie goreng level pedas on Messenger. Siapa sih yang gak suka mie goreng? Apalagi kalau ditambahkan dengan bumbu cabai yang sangat pedas.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan mie goreng mix paru-sayur pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved