Resep Nuget tahu wortel mantap 😍, Sempurna

Annie Burke   13/07/2020 21:49

Nuget tahu wortel mantap 😍
Nuget tahu wortel mantap 😍

Sedang mencari ide resep nuget tahu wortel mantap 😍 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nuget tahu wortel mantap 😍 yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nuget tahu wortel mantap 😍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan nuget tahu wortel mantap 😍 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Selain dengan menggunakan daging ayam, bahan dasar nugget juga bisa menggunakan tahu. Tahu bisa jadi pilihan yang sangat ekonomis dalam membuat nugget, namun meskipun bahan yang digunakan cukup murah, nugget tahu mempunyai rasa yang enak dan gurih. Selain itu, tahu juga mempunyai kandungan gizi yang bagus buat tubuh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nuget tahu wortel mantap 😍 sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nuget tahu wortel mantap 😍 menggunakan 9 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nuget tahu wortel mantap 😍:
  1. Gunakan 4 buah tahu putih
  2. Ambil 2 butir telur ayam
  3. Gunakan 1 buah wortel
  4. Gunakan secukupnya terigu
  5. Sediakan secukupnya garam
  6. Gunakan 2 siung bawang merah
  7. Ambil 1 siung bawang putih
  8. Sediakan 1 sdt lada
  9. Gunakan 1 sdt ketumbar

Rasa gurih Royco berpadu lezat dengan sehatnya wortel. Pas buat disajikan saat santai bersama keluarga dan teman terdekat, Yuk intip resepnya di bawah ini dan bagikan resepnya. Nugget Tahu Wortel Kemaren pas re packing tepung panir orange.masih sisa dikit.jadi kepengen bikin nugget tahu. Seperti contoh pepes tahu dan resep nugget tahu dengan sayur wortel yang akan kita buat ini.

Langkah-langkah membuat Nuget tahu wortel mantap 😍:
  1. Potong dadu wortel
  2. Haluskan lada, ketumbar, bawang merah dan bawang putih
  3. Siapkan wadah masukkan terigu, telur dan tahu yang sudah di lembutkan kemudian aduk hingga rata
  4. Masukkan bumbu ulek dan garam kedalam adonan
  5. Aduk hingga rata
  6. Siapkan wajan dan panaskan minyak
  7. Bentuk adonan sesuai selera 😆
  8. Goreng hingga warna ke emasan
  9. Angkat dan tiriskan..
  10. Sajikan

Dengan bentuk baru yang lebih modern, tentu akan lebih disukai oleh anak-anak dan anggota keluarga yang lain. Dan yang paling penting, cara membuat nugget tahu ini sangat mudah dan praktis daripada resep cara membuat nugget ikan, ayam dan lainnya. Resep nugget tahu wortel siap disantap! Resep Nugget Tahu Ayam nugget tahu ayam. Kalau tadi menambahkan bahan wortel, kali ini dengan campuran bahan dasar potongan daging ayam.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nuget tahu wortel mantap 😍 yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved