Resep Ceker Huh hah, Lezat Sekali

Sophia Ferguson   20/06/2020 21:25

Ceker Huh hah
Ceker Huh hah

Sedang mencari ide resep ceker huh hah yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal ceker huh hah yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ceker huh hah, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ceker huh hah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Awalnya kepengen banget makan yang pedes pedes, ke pasar nemu ceker, langsung eksekusi. Ini resep saya liat di cookpad nya mba Happy anjas P. Dan sedikit dimodif Endeusssss 👌🏻👌🏻👌🏻👌🏻 Ceker Huh hah Saya penyuka pedes banget.jd tiap hari harus ada yg pedasss.kalau kmrn bakso , sekarang ceker yg dipedesin.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah ceker huh hah yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ceker Huh hah menggunakan 13 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ceker Huh hah:
  1. Sediakan 1/2 kg ceker ayam
  2. Sediakan 3 lembar daun jeruk
  3. Sediakan 2 lembar daun salam
  4. Ambil 1 ruas jari lengkuas, memarkan
  5. Sediakan 1 sdt garam
  6. Sediakan 1/2 sdt gula pasir
  7. Sediakan Bumbu halus
  8. Gunakan 25 buah cabai rawit merah
  9. Gunakan 10 buah cabai merah keriting
  10. Ambil 8 siung bawang merah
  11. Siapkan 4 siung bawang putih
  12. Siapkan 2 butir kemiri
  13. Gunakan 1/2 gula merah (sy pakainya gula kelapa)

Cobain resep Indomie seblak yang bikin mata langsung melek ini yuk! #userstory. Wisata Kuliner : Pengalaman huh hah huh hah pedes dan nikmatnya @bebekginyo. Wisata Kuliner Jajanan Info Kuliner Bandung Lengkap Ceritaperut. Buat orang Jakarta ini adalah salah satu kuliner wajib!

Cara menyiapkan Ceker Huh hah:
  1. Rebus ceker selama 15 menit di panci presto supaya cepat empuk, pisahkan
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan daun salam, daun jeruk dan lengkuas
  3. Masukkan ceker ke tumisan bumbu, tambahkan garam dan gula,, tambahkan sedikit air, tunggu sampai air susut dan bumbu meresap, cek rasa, angkat, hidangkan

Wah… bebek emang jadi salah satu kuliner yang beberapa tahun terakhir ini booming yah 🙂 diawali dengan. Dalam bahasa Indonesia, sederhananya kita menyebutnya dengan nama ceker ayam pedas. Sebagian orang kurang menyukainya karena melihat bentuk kaki ayam tersebut. MAKAN CEKER PEDAS & BEBEK SINJAY!!!! Potongan ceker keempat, hidung mulai meler dan keringat mulai bercucuran.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ceker huh hah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

©2020 Kreasi Masakan - All Rights Reserved